free hit counter code Persib Siap Berjuang Raih Kemenangan di Kediri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Siap Berjuang Raih Kemenangan di Kediri
      (persib.co.id) Caretaker Pelatih Persib Yaya Sunarya

      Persib Siap Berjuang Raih Kemenangan di Kediri

      JuaraNews, Bandung - Caretaker Pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya menegaskan, timnya akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan saat melakoni laga tandang Pekan 5 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023) besok.


      Menurut Yaya, timnya memiliki modal untuk meraih kemenangan atas Persik pada laga tandang ketiga musim ini tersebut. Pihaknya pun telah melakukan evaluasi dan mempersiapkan tim dengan maksimal. Persiapan Bechkam Putra dan kawan-kawan pun, sebut Yaya, berjalan baik.


      “Kami punya waktu 4 hari dalam melakukan persiapan di sesi latihan. Mulai pemulihan hingga komunikasi dengan pemain. Tentunya, untuk pertandingan besok kami siap. Kami punya tekad dan visi yang sama dan mudah-mudahan semuanya dengan izin Allah,” kata Yaya dalam sesi konferensi pers jelang laga di Kediri, Kamis (27/7/2023).


      Maung Bandung sendiri menuai hasil kurang memuaskan pada 2 laga tandang sebelumnya. Saat dijamu Arema FC di Pekan 2, Persib diitahan imbang 3-3. Dan terbaru pada pekan lalu, Persib ditekuk 4-2 oleh PSM Makassar. Sementara 2 hasil laga kandang pun tak begitu baik, yakni hanya bermain imbang dengan Madura Unted 1-1 dan Dewa United 2-2.


      Karena itu, pelatih berlisensi A AFC ini mengakui tidak mudah meraih kemenangan di kandang lawan. Dibutuhkan kerja keras lebih dari pasukannya. Apalagi Persik memiliki deretan pemain depan yang mumpuni, hingga membutuhkan semangat juang yang tinggi dari anak-anak asuhnya untuk meredam lini depan Persik.


      “Persik adalah tim yang agresif, baik saat bermain home ataupun away. Persik punya motivasi yang lebih baik. Kami harus kerja keras tentunya,” tandas Yaya.

       

      Di luar itu, Persib dan Kediri memang beum menemukan performa terbaiknya. Kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara musim ini. Persik berada di peringkat 15 dengan raihan 4 poin, sedangkan Persib satu strip di bawahnya di posisi 16 dengan 3 poin. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series
      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail