free hit counter code Dijamu Persik, Persib Bakal Lakukan Rotasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dijamu Persik, Persib Bakal Lakukan Rotasi
      (persib.co.id) Para pemain berlatih di Stadion Persib,

      Dijamu Persik, Persib Bakal Lakukan Rotasi

      JuaraNews, Bandung - Caretaker Pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya mengaku telah melakukan evaluasi setelah timnya kalah 2-4 dari PSM Makassar pada laga Pekan 4 Liga 1 2023-2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023) lalu.


      Berdasarkan hasil evaluasi itu, Yaya pun mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain saat Persib melakoni laga Pekan 5 kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat (28/7/2023) mendatang.


      Yaya mengaku telah berdiakusi dengan pemain agar kesalahan pada laga sebelumnya tidak terulang. Ia pun sudah mulai memikirkan apa yang akan dilakukan tim pada laga mendatang.


      "Artinya kami harus menemukan format atau formula untuk perbaikan di next match. Kami sudah evaluasi," jelas Yaya seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (24/7/2023).


      Menurut Yaya, rotasi mungkin dilakukan pada laga mendatang. Sebab, dalam setiap diskusi selalu ditekankan seluruh pemain mau bekerja keras dan menunjukkan karakter ingin menang.


      "Kalau misalnya pertempuran hanya menang di bek kanan, atau di tengah (hanya beberap sisi), percuma tidak akan memenangkan peperangan. Jadi semua harus memenangkan pertempuran (semua lini harus menang)," jelasnya.*

       

      Kembali Belatih
      Sepulang dari Parepare, tiim Persib sendiri langsung mempersiapkann diri menghadapi Persik. Yaya memberikan waktu istitahat sehari untuk anak-anak asuhnya. Tim baru berlatih pada Senin (24/7/2023).

       

      Yaya memimpin langsung sesi latihan. Hampir seluruh pemain melahap setiap menu yang diberikan, Tercatat, hanya 2 pemain absen, yaitu Frets Butuan dan Kakang Rudianto.

       

      Sedangkan David da Silva dan Rachmat Irianto terlihat latihan terpisah menjalani pemulihan kondisi ditemani fisioterapi, Benidektus Adi Prianto.

       

      Menu latihan diisi gim 7 vs 7. Pemain yang tampil lebih dari 45 saat melawan PSM Makassar menjalani fun game. Sementara yang lainnya melakukan gim di bawah arahan Yaya Sunarya. Sedangkan, para penjaga gawang mengasah kemampuannya di bawah arahan Pelatih Kiper Luizinho Passos. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series
      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib
      Persiapan hadapi Bali, Persib Siapkan Gim Internal

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail