free hit counter code Hailuki Tak Terima Luhut Sebut AHY Kampungan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hailuki Tak Terima Luhut Sebut AHY Kampungan

Hailuki Tak Terima Luhut Sebut AHY Kampungan

JuaraNews Bandung – Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Jawa Barat M. Hailuki angkat bicara menyikapi pernyataan Menko Maritim & Investasi Luhut Panjaitan yang menilai Agus Harimurti Yudhoyono kampungan.

 

Menurut Hailuki, pernyataan Luhut tersebut tidak pantas diucapkan karena mencintai kehormatan AHY secara pribadi dan Ketua Umum Partai Demokrat secara lembaga.

 

“Saya sangat menyayangkan Pak Luhut menyebut ketum kami kampungan. Apakah tidak ada kalimat lain yang lebih santun untuk diucapkan seorang menteri senior?” ujar Hailuki, Selasa (25/7/2023).

 

Bagi Hailuki yang juga Caleg Dapil 1 DPRD Kabupaten Bandung ini, pernyataan Luhut justru akan membuka mata rakyat tentang siapa yang sebenarnya kampungan.

 

Untuk itu, Hailuki mengimbau agah pernyataan Luhut yang menyebut AHY kampungan tersebut agar dicabut karena mencintai kehormatan Partai Demokrat.

 

“Partai Demokrat adalah partai yang berdaulat, tidak bisa diintervensi oleh siapapun apalagi direndahkan dengan ucapan seperti itu,” tegas Ketua Bintang Muda Indonesia Kab. Bandung sekaligus Ketua Imah Rancage ini.

 

Seperti diberitakan dalam sebuah stasiun TV, Luhut mengatakan AHY bersikap kampungan karena membawa pemerintah ke persoalan Peninjauan Kembali (PK) Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links