free hit counter code Tuai Kekalahan Pertama,Caretaker Persib Minta Maaf - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tuai Kekalahan Pertama,Caretaker Persib Minta Maaf
      (persib.co.id) Ciro Alves menyundul bola ke gawang PSM

      Tuai Kekalahan Pertama,Caretaker Persib Minta Maaf

      JuaraNews, Parepare - Caretaker Pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan 4-2 timnya dari PSM Makassar pada laga Pekan Liga 1 2023/2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023).


      Pada lag yang berlangsung alot tersebut, 4 gol PSM masing-masing dicetak Kenzo Nambu (10), Victor Dethan (28), Everton Nascimento (40), dan M Andy Harjito (90+1). Sementara gol Persib tercipta lewat gol bunuh diri Yuran Fernandes (86), dan Marc Klok (88).


      Kekalahan telah dari PSM tersebut merupakan yang pertama bagi tim Maung Bandung musim ini. Sebelumnya dalam 3 laga awal, Persib hanya bisa bermain imbang, dengan Madura United (1-1), Arema FC (3-3), dan Dewa United (2-2). Dengan hasil dari 4 laga tersebut, Persib hanya mengoleksi 3 poin, dan kini posisinya terjeremban di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16.


      Dengan hasil minor tersebut, Yaya pun meminta maaf kepada seluruh Bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh pada timnya.


      Yaya mengungkapkan, setelah tertinggal 3-0 di Babak I, timnya mencoba bangkit di Babak II, dan berhsil mencetak 2 gol balasan sehingga skor menjadi 3-2. Namun, ketika sedang berusaha menyamakan skor, gawang Maung Bandung malah kembali kebobolan. Menurut Yaya, hal itu menjadi risiko dalam permainan sepak bola.


      "Inilah sepak bola. Saat ingin menyamakan kedudukan, kita bisa berpotensi kemasukan. Saya minta maaf kepada Bobotoh atas hasil ini," kata Yaya dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion BJ Habibie, Sabtu (22/7/2023) malam.


      Tak lupa, Yaya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras anak-anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. "Terutama saat situasi tertinggal," pungkas Yaya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail