free hit counter code Tuai Kekalahan Pertama,Caretaker Persib Minta Maaf - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tuai Kekalahan Pertama,Caretaker Persib Minta Maaf
      (persib.co.id) Ciro Alves menyundul bola ke gawang PSM

      Tuai Kekalahan Pertama,Caretaker Persib Minta Maaf

      JuaraNews, Parepare - Caretaker Pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan 4-2 timnya dari PSM Makassar pada laga Pekan Liga 1 2023/2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023).


      Pada lag yang berlangsung alot tersebut, 4 gol PSM masing-masing dicetak Kenzo Nambu (10), Victor Dethan (28), Everton Nascimento (40), dan M Andy Harjito (90+1). Sementara gol Persib tercipta lewat gol bunuh diri Yuran Fernandes (86), dan Marc Klok (88).


      Kekalahan telah dari PSM tersebut merupakan yang pertama bagi tim Maung Bandung musim ini. Sebelumnya dalam 3 laga awal, Persib hanya bisa bermain imbang, dengan Madura United (1-1), Arema FC (3-3), dan Dewa United (2-2). Dengan hasil dari 4 laga tersebut, Persib hanya mengoleksi 3 poin, dan kini posisinya terjeremban di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16.


      Dengan hasil minor tersebut, Yaya pun meminta maaf kepada seluruh Bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh pada timnya.


      Yaya mengungkapkan, setelah tertinggal 3-0 di Babak I, timnya mencoba bangkit di Babak II, dan berhsil mencetak 2 gol balasan sehingga skor menjadi 3-2. Namun, ketika sedang berusaha menyamakan skor, gawang Maung Bandung malah kembali kebobolan. Menurut Yaya, hal itu menjadi risiko dalam permainan sepak bola.


      "Inilah sepak bola. Saat ingin menyamakan kedudukan, kita bisa berpotensi kemasukan. Saya minta maaf kepada Bobotoh atas hasil ini," kata Yaya dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion BJ Habibie, Sabtu (22/7/2023) malam.


      Tak lupa, Yaya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras anak-anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. "Terutama saat situasi tertinggal," pungkas Yaya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail