free hit counter code Hadapi PSM di Parepare, Persib Boyong 22 Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi PSM di Parepare, Persib Boyong 22 Pemain
      (persib.co.id) Para pemain Persib berlatih sebelum ke Parepare

      Hadapi PSM di Parepare, Persib Boyong 22 Pemain

      JuaraNews, Bandung -Caretaker Pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya memastikan pasukannya dalam keadaan bugar dan siap tempur menghadapi PSM Makassar pada laga Pekan 4 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023).


      Untuk menghadapi PSM, pelatih berlisensi A AFC ini memboyong 22 pemain. Yaya menilai, skuat Maung Bandung menunjukkan semangat dan sikap yang positif dalam setiap latihan.


      "Persiapan terus kami lakukan secara bertahap. Kami fokus dari pertandingan ke pertandingan. Kami juga melihat aspek lain yang diperlihatkan pemain,” ungjap Yaya seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (20/7/2023).


      Yaya memastikan anak asuhnya akan berusaha maksimal untuk meraih hasil terbaik di laga tandang tersebut. Tidak hanya pemain, secara taktik dan strategi juga sudah disiapkan oleh Yaya. Menurut, selepas ditinggal Coach Luis Milla dan ketiga asistennya, tak akan ada banyak perubahan terkait komposisi pemain dan strategi yang akan dimainkan nanti oleh timnya.


      "Saya kira bukan hanya saya, namun jika pelatih lain ada lama situasi ini pastinya tidak akan banyak perubahan apalagi pertandingan pertama,” pungkasnya.


      Latihan Terakhir di Bandung
      Sementara itu, latihan yang digelar di Stadion Persib, Kamis (20/7/2023) pagi, merupakan yang terakhir bagi skuat Persib dalam persiapan melakoni laga tandang kontra PSM. Pasalnya, pada sore harinya rombongan tim Persib akan bertolak ke Parepare.


      Yaya bersama Pelatih Kiper Luizinho Passos memimpin sesi latihan. Sebelum berlatih di lapangan, Yaya sempat memberikan pemaparan teknis dalam sebuah class room.


      Selanjutnya, Yaya memboyong seluruh pemainnya ke lapangan. Latihan dimulai dengan game rondo dan umpan-umpan pendek dan panjang. Setelah itu, tim dibagi ke dalam dua kelompok untuk terlibat di dalam gim 9 vs 9.


      Di dalam gim tersebut, setiap pemain diminta bergerak cepat, baik dalam skema menyerang maupun bertahan. Sementara penjaga gawang berusaha semaksimal mungkin untuk menghalau setiap tembakan ke gawang.


      Sesekali, jalannya latihan terhenti. Ini adalah waktu bagi Yaya mengevaluasi permainan agar berjalan sesuai dengan taktik. Para pemain pun menyimak dengan seksama dan memperbaikinya sesuai evaluasi tersebut.


      Sesi latihan berakhir setelah tim melahap menu penyelesaian akhir. Dalam menu tersebut, pemain harus lebih dulu mengalahkan lawan yang dihadapinya baik itu ketika berhadapan dengan satu atau dua pemain.

       

      22 Pemain yang diboyong ke Parepare
      Penjaga Gawang
      Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa

      Belakang
      Alberto Rodriguez Martin, Daisuke Sato, Achmad Jufriyanto, I Putu Gede, Nick Kuipers, Zalnando, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanussa, Edo Febriansah

      Tengah:
      Ferdiansyah, Marc Klok, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Beckham Putra, Ryan Kurnia

      Depan
      David da Silva, Ciro Alves, Ezra Walian. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series
      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib
      Persiapan hadapi Bali, Persib Siapkan Gim Internal

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail