free hit counter code Yaya Pimpin Latihan Perdana tanpa Trio Spanyol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Yaya Pimpin Latihan Perdana tanpa Trio Spanyol
      (persib.co.id) Yaya Sunarya saat memimpin latihan Persib

      Yaya Pimpin Latihan Perdana tanpa Trio Spanyol

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung mulai mempersiapkan diri mnenghadapi laga Pekan 4 Liga 1 2023-2024 kontra PSM Makassar yang akan digelar Jumat (21/7/2023) nanti.

       

      Ini kali pertama di musim 2023-2024, tim Maung Bandung tanpa meiliki Pelatih Kepala setelah Trio Spanyool, Coach Luis Milla dan 2 asistennya, Manuel Cascallana, dan Carlos Rodriguez, Sabtu (15/7/2023) lalu. Namun tanpa adanya pelatih kepala, tak membuat skuat Persib patah semangat.

       

      Bechkam Putra dan kawan-kawan menggelar latihan perdananya, Senin (17/7/2023), tanpa Luis Milla, dengan dipimpin caretaker Yaya Sunarya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Mereka menikuti latihan setelahjj tim diliburkan selama 2 hari seusi melakoni laga Pekan 3 kontra Dewa United, Jumat (147/2023) lalu.


      Dalam sesi latihan kali ini, para pemain pun langsung fokus ke persiapan menghadapi PSM yang digelar di markasnya, Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. Namun pada latihan perdana ini, Yaya hanya memberikan prgram pemulihan untuk anak-anak asuhnya, mulai dari pemanasan hingga meggelar small side game.


      Tugas Yaya sebagai caretaker pelatih memang cukup berat, apalagi dengan target meraih kemenangan perdana bagi timnya musim ini. Setelah tak adanya trio Spanyol, praktis Yaya sendirian dalam meracik timnya, dengan dibantu Pelatih Kiper Luizinho Passos dan Asisten Pelatih Bayu Eka Sari yang sehari-hari lebih banyak bertugas sebagai penerjemah bagi Luis Milla.


      Lawan yang akan dihadapinya pun cukup berat, yakni PSM yang musim lalu mengalahkan Persib baik di kandang maupun tandang. Saat bertandang ke Parepare pada putaran pertama, Maung Bandung dipermalukan dengan skor telak 2-1. Sedangkan saat bermain di Bandung, Persib kalah 1-2


      Namun untuk awal musim ini, PSM pun masih belum menemukan fix performance-nya, dan menempati posisi papan bawah sepeerti halnya Persib. Jika Persib mengoleksi 3 poin setelah menuai 3 hasil imbang, PSM meraih 4 poin dari hasil sekali menang, sekali imbamng, dan sekali kalah. Di papan klasemen PSM lebih baik, dengan berada di posisi 11, sedangkan Persib di peringkat 14. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series
      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail