free hit counter code Pelatih Mundur, Pemain tetap Fokus hadapi PSM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pelatih Mundur,  Pemain tetap  Fokus hadapi PSM
      (persib.co.id) Pemain Persib berlatih saat masih diasuh Milla

      Pelatih Mundur, Pemain tetap Fokus hadapi PSM

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Victor Igbonefo menegaskan, ia dan rekan-rekannya akan tetap fokus menatap laga selanjutnya, kendati Luis Milla telah mengundurkan diri darri posisinya sebagai Pelatih Kepala.


      Maung Bavdung sendiri dijadwalkan bertemu PSM Makassar pada laga Pekan Liga 1 2023-2024, sabtu (22/7/2023) mendatang. Persib akan bertandang ke markas PSM di Stadion Gelora BJ Habibie, Parpare.


      Menurut pemain yang didaulat sebagai kapten tim saat menghadapi Dewa United pekan lalu tersebut, terjadinya suksesi di kursi kepelatihan tidak boleh menjadi halangan untuk persiapan tim.


      "Kami akan tetap fokus berlatih secara maksimal untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya," ucap Igbonefo dikutip lama resmi klub.


      Mila sendiri mengundurkan diri pada Sabtu (15/7/2023), sehari setelah Persib menjamu Dewa United yang berakhir dengan hasil imbang 2-1, Jumat (14/7/2023). Hasil imbang tersebut merupakan kali ketiga yang didapat skuat Maung Bandung. Sebelumnya, Persib juga bermain pada 2 laga awal, yakni dengan Madura United 1-1 dan Arema FC 3-3.


      Pemain bernomor punggung 32 ini pun menghormati keputusan Milla yang mengundurkan diri sebagai pelatih kepala dengan alasan personal. Ia berharap, keputusan tersebut sebagai langkah untuk kebaikan tim.

       

      Igbonefo mengakui, pengunduran diri Milla terasa mendadak. Apalagi dua asisten pelatih Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez jug ikut mengundurkan diri.


      "Keputusan Luis Milla terkait pengunduran dirinya termasuk para asisten pelatih memang sangat cepat," tandas pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.


      "Namun, kita harus tetap menghormati keputusan tersebut. Sebab, ini murni sebuah keputusan pribadi yang berkaitan dengan kesehatan ibu dan anaknya. Ini adalah yang terbaik untuk tim," sambungnya.


      Igbonefo pun menyampaikan terima kasih kepada Milla dan kedua asistennya yang sudah ikut berjuang bersama Persib. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail