free hit counter code Hailuki Antusias Nantikan AHY Pidato Perubahan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hailuki Antusias Nantikan AHY Pidato Perubahan

Hailuki Antusias Nantikan AHY Pidato Perubahan

JuaraNews Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan pidato politik bertema 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024,  Jumat (14/7/2023) pukul 19.30 WIB.

 

Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstrada) Partai Demokrat Jawa Barat M. Hailuki merasa antusias menantikan pidato tersebut.

 

"Pidato AHY sangat penting untuk gelorakan agenda perubahan dan perbaikan, rakyat pasti antusias sekali," ujar Hailuki, Kamis (13/7/2023)

 

Menurut Hailuki, 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia.

 

Agenda tersebut akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024.

 

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan langsung Pidato Politik AHY ini melalui 4 (empat) stasiun televisi nasional, yaitu TV One, MetroTV, Kompas TV, dan CNN Indonesia, pada Jumat (14/7/2023) pukul 19.30 WIB.

 

Untuk lebih menggelorakan semangat perubahan dan perbaikan ini, 514 DPC dan 38 DPD Partai Demokrat, serta bacaleg Partai Demokrat di seluruh Indonesia juga akan melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) Pidato Politik Ketum AHY bersama masyarakat di lingkungannya masing-masing.

 

DPP Partai Demokrat sendiri akan melaksanakan acara nonton bareng Pidato Politik ini di kantor DPP Partai Demokrat, bersama ratusan kader, media, dan perwakilan masyarakat. Menurut rencana, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono beserta jajaran pengurus teras juga akan menghadiri nonton bareng di kantor DPP Partai Demokrat ini. 

 

Setelah nonton bareng, akan digelar diskusi membahas perubahan dan perbaikan yang disampaikan dalam pidato politik Ketum AHY ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links