free hit counter code Siap Tempur, Persib Bertekad Raih Poin Maksimal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Siap Tempur, Persib Bertekad Raih Poin Maksimal
      (tribunnews) Luis Milla dan Putu Gede saat konferensi pers

      Siap Tempur, Persib Bertekad Raih Poin Maksimal

      JuaraNews, Gianyar - Tim Persib Bandung bertekad meraih poin maksimal saat melakoni laga tandang Pekan 2 Liga 1 2023-2024 kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (7/7/2024) malam.

       

      Skuat Maung Bandung pun bakal menampilkan permainain terbaiknya untuk mendulang kemenangan. Pasalnya, raihan 3 poin sangat penting bagi tim asuhan Pelatih Luis Milla Aspas setelah pada perdana hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Madura United, Minggu (2/7/2023) lalu.

       

      Coach Milla pun menegaskan pasukannya telah siap tempur menghadapi tim Singo Edan. Pelatih berpaspor Spanyol ini pun sudah menyiapkan 11 pemain terbaiknya, dan tentunya taktik serta strategi yang akan diterapkan nanti.

       

      Menurutnya, pada pemainnya pun dalam kondisi bugar dan fokus menghadapi laga tandang perdana tersebut.


      "Kami siap berjuang dan berusaha untuk menjadi tim yang lebih baik. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan fokus. Yang sangat penting adalah untuk bermain dan berproses menjadi lebih baik," kata Milla dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (6/7/2023).

       

      Milla mengakui, Arema FC merupakan salah satu tim yang akan sulit ditaklukkan. Kendati demikian, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut memastikan anak-anak asuhnya siap menjalani laga berat tersebut.

       

      "Kami siap untuk pertandingan besok. Ini adalah away pertama yang akan menjadi pertandingan sulit karena lawan kami adalah tim kuat, punya fisik, kualitas pemain dan transisi yang bagus," tandas pelatih 57 tahun tersebut.


      "Mereka mampu melakukan transisi permainan dengan bagus," sambungnya.


      Diia pun berharap, para pemainnya mampu menampilkan permainan yang lebih baik dibandingkan saat menghadapi Madura United agar bisa membawa pulang 3 poin dari Bali.

       

      "Apalagi kondisi para pemain semua bagus dan semua siap bermain di pertandingan besok," katanya.


      Sementara itu, bek sayap, I Putu Gede Juni Antara menyebutkan, sejauh iniu persiapan yang dilakukan tim Persib berjalan dengan baik. Karena itu, ia dan rekan-rekannya siap untuk menampilkan yang terbaik dan bertekad meraih poin penuh pada laga nanti.

       

      "Mudah-mudahan dengan ikhtiar kami secara maksimal, kami bisa menampilkan yang terbaik dan harapannya meraih tiga poin," ucap Putu Gede saat mendampingi Coach Milla dalam sesi konferensi pers. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail