free hit counter code Skuat Persib Bertekad Curi 3 Poin dari Arema FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Skuat Persib Bertekad Curi 3 Poin dari Arema FC
      (persib.co.id) Para pemain saat latihan di Stadion Persib

      Skuat Persib Bertekad Curi 3 Poin dari Arema FC

      JuaraNews, Bandung - Para pemain Persib Bandung bertekad mempersembahkan kemenangan perdana bagi timnya di ajang Liga 1 2023-2024 saat dijamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (7/7/2023) besok.

       

      Raihan 3 poin menjadi harga mati bagi skuat Maung Bandung setelah pada laga perdana Pekan 1 lalu hanya bermain imbang 1-1 dengan Madura United, Minggu (2/7/2023) lalu. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Persib sempat tertinggal 0-1 dar tamunya, namun akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir melali penalti Daviid da Silva.

       

      Striker Ezra Walian menilai, pada laga perdana tersebut para pemain Persib telah menunjukkan mental dan daya juang yang kuat sehingga bisa membalas gol ke gawang MU. Menurut pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut, hal itu menjadi modal berharga saat menghadapi Arema di Bali nanti.

       

      "Sebenarnya kami sudah bermain dengan baik (melawan MU). Kami sempat tertinggal, tapi bisa membalas. Kami menunjukan mentalitas untuk menyamakan kedudukan," kata Ezra dikutip lama resmi klub.

       

      Ezra menyakini dengan mentalitas yang kuat untuk meraih hasil terbaik, bakal menjadi modal penting saat menghadapi tim Singo Edan.

       

      "Sejak itu, kami mempunyai keinginan untuk melanjutkan perjalanan. Kami kembali berlatih dengan keras, dan menghadapi Arema, tentu saja kami mau menang, kami mau meraih 3 poin," tandas Ezra..

       

      Hal senada disampaikan bek asal FIlipina Daisuke Sato. Pemain keturunan Jepang ini mematok target membawa pulang 3 poin dari Bali. Sato ingin melakukan penebusan atas kegagalan Maung Bandung meraih poin penuh pada laga pekan lalu.

       

      Sato menilai, setiap laga adalah final. Karena itu, ia tak mu menggangap enteng setiap lawan yang dihadapi Persib.

       

      “Ya setiap pertandingan itu sama dan kami harus melihatnya seolah itu final. Laga berikutnya melawan Arema harapannya kami bisa mendapat tiga poin karena memang itu yang kami cari,” ungkap Sato.

       

      Gelandang muda Beckham Putra Nugraha pun berharap timnya mendapatkan hasil terbaik pada laga Pekan 2 tersebut. Menurut Bechkam, Pelatih Luis Milla telah memberikan materi latihan serta taktik dan strategi untuk menudukkan Arema.

       

      "Pelatih sudah punya rencana apa yang akan dilakukan di pertandingan melawan Arema. Pemain hanya menjalankan intsruksi dan taktik dari pelatih, semoga bisa berjalan dengan lancar," ujar Bechkam. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail