free hit counter code Jelang Pemilu, Semua Pihak Harus Kendalikan Diri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Jelang Pemilu, Semua Pihak Harus Kendalikan Diri

      Pemilu 2024

      Jelang Pemilu, Semua Pihak Harus Kendalikan Diri

      JuaraNews, Bandung - Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar Yod Mintaraga mengingatkan masyarakat akan dihadapkan pada tensi politik yang mulai meningkat menjelang Pemilu 2024.

      Dengan demikian, Yod berharap semua pihak mampu mengendalikan diri dalam menjaga situasi lebih kondusif.

      "Ya kita harus hidup ini harus lebih optimise lah walaupun mungkin saja di hadapan kita menghadang berbagai persoalan yang mungkin bisa terjadi di luar kemampuan kita," ujar Yod, belum lama ini.

      Ia berharap selama rentang tahun politik sampai 2024 mendatang, puncak Pemilu yang mencakup pemilihan presiden, pemilihan legislatif, termasuk pilkada serentak, situasi tetap kondusif dan terkendali.

      "Ya jadi tentu gejolak (politik) ini akan semakin naik, tapi mudah-mudahan tidak ikut mengganggu proses pemilu atau penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan," katanya. 

      Ia berharap stabilitas pemerintahan tetap terjamin dan kondusif seperti pengalaman sebelumnya. Semua rencana diharapkan berjalan lancar, apakah yang sudah dirancang di dalam program kebijakan pemerintah maupun masyarakat itu sendiri.

      Menurutnya, masyarakat dengan pemerintah sejatinya tidak bisa dipisahkan. Dengan demikian, semua pihak harus bisa mengendalikan diri di tengah suasana politik yang mungkin saja tensinya akan meningkat sampai puncak pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.(*)

      tep

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Terkait


      Berita Lainnya


      Perda Ekonomi Kreatif Buka Peluang Usaha Mikro
      Samsat DKI Jakarta Jadi Penopang PAD Jabar
      Sekretariat DPRD Jabar & Sumut Diskusi soal APBD
      Diharapkan Lindungi Petani dan Peternak
      DPRD Jabar Terima Kunjungan DPRD Chungcheongnam-do