free hit counter code RK Gabung ke Golkar, Yod: Dia bukan orang baru - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      RK Gabung ke Golkar, Yod: Dia bukan orang baru

      Ridwan Kamil

      RK Gabung ke Golkar, Yod: Dia bukan orang baru

      JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD provinsi Jawa Barat Yod Mintaraga mengaku tak heran dengan gabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai Golkar.

      Yod yang merupakan kader Golkar senior di Jawa Barat ini menjelaskan, bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar bukanlah barang baru karena komunikasi antara keduanya telah terjalin sejak lama.

      "Apalagi Partai Golkar memiliki doktrin kekaryaan yang dinilai cocok dengan sosok Ridwan Kamil sebagai ternokrat yang telah banyak menghasilkan karya demi kepentingan umat," ujar Yod, belum lama ini.

      Pada tahun 2018 sewaktu Pemilihan Gubernur Jawa Barat, kata Yod, Ridwan Kamil sempat dicalonkan untuk Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar. Namun dinamika politik yang tinggi kala itu membuat Golkar Jabar tidak jadi mengusung Ridwan Kamil.

      "Jadi kalau Pak Ridwan Kamil ke Golkar itu bukan orang baru, lima tahun yang lalu juga sudah melakukan pendekatan," katanya.

      Sebagai kader setia Golkar, kata Yod, dirinya berterimakasih kepada Ridwan Kamil dan berharap menjadi suntikan energi bagi Golkar. Terlebih Ridwan Kamil merupakan tokoh luar biasa dengan popularitas yang tinggi.

      Ridwan Kamil selain politisi juga sebagai teknokrat yang banyak memberikan manfaat bagi kepentingan umat. Sementara Golkar sendiri merupakan partai yang harus melahirkan karya yang bermanfaat bagi rakyat banyak.

      Seperti diketaui, Ridwan Kamil resmi bergabung ke Partai Golkar setemah diberi Kartu Tanda Anggota dan jas kuning oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada Rabu (18/1/2023).

      Adapun Ridwan Kamil langsung mendapat posisi strategis di DPP Partai Golkar sebagai co-chair Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu). (*)

      tep

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Terkait


      Berita Lainnya


      Perda Ekonomi Kreatif Buka Peluang Usaha Mikro
      Samsat DKI Jakarta Jadi Penopang PAD Jabar
      Sekretariat DPRD Jabar & Sumut Diskusi soal APBD
      Diharapkan Lindungi Petani dan Peternak
      DPRD Jabar Terima Kunjungan DPRD Chungcheongnam-do