free hit counter code Yod Lantik Ketua Depidar SOKSI Karawang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Yod Lantik Ketua Depidar SOKSI Karawang

      SOKSI Karawang

      Yod Lantik Ketua Depidar SOKSI Karawang

      JuaraNews, Karawang - Ketua Depidar Sentra Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI) Jawa Barat, Yod Mintaraga melantik Sri Rahayu Agustina sebagai Ketua Depidar SOKSI Karawang, Sabtu (27/5/2023), di Galeri Plaza Pemda Karawang.

      Yod menyampaikan selamat atas terpilihnya Sri Rahayu sekaligus berpesan agar senantiasa memegang komitmen sebagai motor penggerak pemenangan Golkar pada Pilpres dan Pilkada 2024.

      Yod yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat ini juga mengajak seluruh kader SOKSI Karawang untuk berjuang memenangkan partai Golkar.

      Yod juga mendorong seluruh kader SOKSI Karawang untuk berjuang sampai berhasil masuk ke lembaga legislatif maupun eksekutif. 

      "Para kader SOKSI di Karawang harus menempatkan kadernya di Pileg maupun di Pilkada. Saya harap mampu menang dan bisa duduk di legislatif maupun eksekutif," katanya.

      Di tempat yang sama, Sri Rahayu Agustina merasa bersyukur atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Depidar SOKSI Karawang yang keduakalinya untuk periode 2023-2028.

      "Alhamdulillah bisa terpilih kembali berkat mandat dari pengurus. Ini bentuk kesolidan pengurus SOKSI Karawang," ujar Sri Rahayu. (*)

      tep

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Terkait


      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green