free hit counter code Kader Demokrat Jabar Ingin AHY Jadi Cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kader Demokrat Jabar Ingin AHY Jadi Cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024
AHY saaf safari ramadan di Kota Bandung

Kader Demokrat Jabar Ingin AHY Jadi Cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024

JuaraNews Bandung - Kader Demokrat menginginkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan.

 

Sebeb, belum lama ini Partai Demokrat bersama PKS dan Nasdem yang tergabung dalam koalisi perubahan mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

 

"Kami sebagai kader demokrat di Jawa Barat berharap semoga mas AHY menjadi wakil presiden pilihan dari pak anies," kata Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Anton Sukartono Suratto, kepada wartawan,  saat safari ramadhan AHY di Kota Cimahi dan Kota Bandung, Selasa (28/3/2023).

 

Anto mengatakan Demokrat Jabar sampai saat ini mendukung penuh Anies Baswedan sebagai Capres dari koalisi Perubahan. 

 

"Kemarin beberapa relawan anies juga sudah datang ke DPD, menyatakan kita bersama-sama bertempur mendukung Anies," ucapnya.

 

"Artinya kita tinggal menunggu siapa wakilnya yang ditunjuk pak anies yang selanjutnya diserahkan kepada anies sebagai capres," tambahnya.

 

Terkait Safari Ramadhan AHY, Anton menyampaikan, kegiatan ini bisa meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat di Jabar.

 

"Alhamdulillah ini mulai Safari Ramadhan Ketua Umum kita mulai di Cimahi, besok KBB, lusanya di Sumedang dan terakhir di Cianjur," ujarnya.

 

Anton mengungkapkan, saat di Cimahi AHY memberikan puluhan gerobak kepada para pelaku UMKM. Sedangkan, untuk di wilayah Jabar ada 210 gerobak yang disalurkan.

 

"Per setiap wilayah 10 gerobak. intinya kita ingin bergerak yang pasti dengan menyentuh masyarakat terutama pelaku UMKM," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Braga Free Vehicle Momentum Bangkitkan Wisata Loka
Raperda Ini Diharapkan Berdampak Positif ke Petani
KPU Buka Pendaftaran Perseorangan, Cek Syaratnya
BIJB Siap Terbangkan 13 Ribu Calon Jemaah Haji
Banjir Rusak Struktural Infrastruktur Pembangunan

Editorial



    sponsored links