free hit counter code Imbang 1-1 dengan Bali United, Persib Gagal Pertahankan Puncak Klasemen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Imbang 1-1 dengan Bali United, Persib Gagal Pertahankan Puncak Klasemen
      (persib.co.id) David da Silva menyundul bola ke gawang Bali United pada laga Pekan 23 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023) sore. Persib hanya bermain imbang 1-1, dan gol Ma

      Imbang 1-1 dengan Bali United, Persib Gagal Pertahankan Puncak Klasemen

      • Jumat, 10 Februari 2023 | 21:04:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Sleman - Tim Persib Bandung gagal mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023, setelah pada laga Pekan 23 hanya bermain imbang 1-1 dengan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023) sore.

       

      Persib sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Privat Mbarga pada menit 79. Beruntung Maung Bandung terhindar dari kekalahan setelah menyamakan kedudukan pada menit 88 melalui gol David da Silva.

       

      Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, Persib gagal kembali memimpin klasemen, yang pada Pekan 23 ini diambilalih PSM Makassar setelah mengalahkan Barito Putera 4-1. Persib kini mengoleksi 46 poin dari 14 kemenangan, 4 seri, dan 4 kalah.

       

      Tim asuhan Pelatih Luis Milla Aspas ini tertinggal 1 poin dari PSM yang mengemas 47 poin dari 13 kemenangan, 8 imbang, dan 2 kalah. Namun Persib memiliki keuntungan karena baru memainkan 22 laga, sementara PSM telah melakoni 23 laga. Dengan demikian kesempatan untuk kembali ke puncak dan bersaing untuk meraih trofi juara, tetap terbuka lebar.

       

      Kendati gagal kembali ke puncak klasemen, Persib masih mempertahankan rekor tak terkalahkan menjadi 15 laga. Dari 15 laga tersebut, Persib meraih 12 kemenangan, sedangkan 3 laga lainnya berakhir imbang. Kekalahan terakhir dialami Persib saat dibantai PSM 5-1 pada laga Pekan 7, 28 Agustus 2022 lalu. Kesempatan untuk membalas dendam atas kekalahan tersebut pun akan datang pekan nanti saat Maung Bandung menjamu tim Juku Eja di Stadion Gelora Bandung Lautan Apui (GBLA), Kota Bandung, Selasa (14/2/2023) mendatang.

       

      Sementara itu bagi Bali United, hasil imbang membuat tim Serdadu Tridatu masih belum bisa menghentikan paceklik kemenangan dalam 5 laga beruntun. Tambahan 1 angka pun tidak mengubah posisi mereka di papan klasemen. Bali United masih tertahan di posisi 6 dengan raihan 36 poin. Peringkat tim asuhan Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra tersebut berada di bawah Borneo FC yang memiliki poin sama, 36. Sedangkan di atasnya ada Madura United (37) dan Persija Jakara (44).

       

      Susunan Pemain
      Bali United
      Nadeo Argawinata; Tupamahu, Ardi Idrus, W. Carvalho, Ricky Fajrin, Nouri, Hariono, Eber Bessa, Novri Setiawan, Yabes Roni, Privat Mbarga.
      Pelatih: Stefano 'Teco' Cugurra

      Persib Bandung
      Teja Paku Alam; Nick Kuipers/Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Victor Igbonefo/Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Dedi Kusnandar/Abdul Aziz, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha/Ricky Kambuaya, Ciro Alves/Ezra Walian, David da Silva.
      Pelatih: Luis Milla Aspas. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail