free hit counter code Brace Ciro Alves Bawa Persib Kembali ke Puncak Klasemen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Brace Ciro Alves Bawa Persib Kembali ke Puncak Klasemen
      (persib.co.id) Striker Persib, Ciro Allves bersama Rachmat Irianto merayakan golnya ke gawang PSS pada laga Pekan 22 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (5/1/2023) sore.

      Brace Ciro Alves Bawa Persib Kembali ke Puncak Klasemen

      • Minggu, 5 Februari 2023 | 19:20:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung sukses menambah rekor tak terkalahkan menjadi 14 laga setelah pada Pekan 22 Liga 1 2022-2023 menekuk PSS Sleman 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (15/1/2023) sore.


      Dua gol kemenangan Maung Bandung diborong Ciro Alves yang mencetak brace pada menit 27 dan 40. Gol pertama pemain asal Brasil tersebut tercipta dari tendangan bebas dari luar kotak penalti. Sedangkan gol kedua terjadi lewat kerja samanya dengan Bachkam Putra Nugraha. Umpan terukur Bechkam diselesaikan dengan sontekan kaki kanannya yang tak bisa diantisipasi kiper PSS, M Ridwan.

       

      Dengan kemenangan ini, Persib bukan hanya mempertahankan tren positif tidak terkalahkan dalam 14 laga, tapi juga membawa kembali Persib ke puncak klasemen Liga 1 musim ini. Sebelum laga, posisi Persib tergeser oleh Persija Jakarta dan PSM Makassar yang masing-masing menang atas lawan-lawannya. Persija mengalahkan RANS Nusantara 3-1, sedangkan PSM menekuk Arema FC 1-0. Dengan kemenangan tersebut, Persija dan PSM mengoleksi 44 poin, melampuai raihan poin Persib, 42.

       

      Namun dengan tambahan 3 angka, Persib kini mengemas 45 poin, sehingga kembali memuncaki klasemen sementara hingga Pekan 22.

       

      Sedangkan bagi PSS, kekalahan ini menghentikan tren positif mereka yang menang dalam 3 laga terakhir. Dengan tak adanya tambahan poin, PSS tetap tertahan di posisi 12 dengan raihan 25 poin.


      Pelatih Persib Luis Milla Aspas menyambut gembira kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen klub yang telah bekerja keras memperjuangkan pertandingan kontra PSS di Stadion GBLA.

       

      Milla senang karena timnya bisa bermain di kandangnya dengan dukungan Bobotoh. Karena menurutnya, kemenangan yang diraih timnya tak lepas dari kerja keras manajemen klub mengusahakan Stadion GBLA.

       

      “Sebagai klub, bermain di kandang sendiri, menurut saya, sangat penting," ungkap Miila dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

       

      Milla juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungannya secara langsung di stadion. Menurutnya, kehadiran Bobotoh di stadion menjadi tambahan energi bagi pemain untuk tampil maksimal.

       

      “Karena koneksi antara pemain, tim dengan Bobotoh begitu bagus. Saya mengucapkan juga terima kasih kepada pemain atas pertandingan yang mereka menangkan terutama performa bagus mereka di babak pertama,” tandas pelatih asal Spannyol tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Makasimalkan Raih Kemenangan di Kandang
      Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United
      Head to Head, 3 Musim Terakhir Persib Ungguli MU
      Jamu MU, Persib Buru Kemenangan untuk Bekal Leg 2
      Tiket Final Habis, Motivasi Tim Persib Terdongkrak

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail