free hit counter code Ini Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung

      Ini Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung

      • Selasa, 31 Januari 2023 | 16:25:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Semarang - Laga menarik bakal tersaji saat Persib Bandung dijamu PSIS Semarang pada laga Pekan 21 Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023) mulai pukul 16.30 WIB.


      Sama-sama mengusung misi kemenangan, kedua tim menurunkan skuat terbaiknya untuk membawa pulang 3 poin.

       

      Dari kubu tamu, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas sedikit mengubah formasi dan komposis pemainnya. Di bawah mistar gawang, tetap dipercayakan pada Teja Paku Alam. Namun kali ini, Teja akan dikawal 5 bek sekaligus. Ada 2 center bek Victor Igbonefo dan Nick Kuiper yang disandingkan dengan Daisuke Sato, Rachmat Irianto, dan pemain muda Kakang Rudianto.


      Sedangkan di tengah, Milla menempatkan 2 pemain senior, yakni Dedi Kusnandar dan Marc Klok. Sementara di depan, dipasang 3 striker sekaligus. Selain duet David da Silva dan Ciro Alves, kali ini dimasukkan Ezra Walian.

       

      Milla sendiri tidak bisa menurunkan 2 pemain pilarnya yaknui Ricky Kambuaya dan Henhen Herdiana.

       

      Ricky Kambuaya dan Henhen Herdiana tak ada dalam daftar 22 permain yang diboyong ke Semarang. Ricky terkena hukuman kartu merah, sedangkan Henhen Herdiana tengah sakit hingga.

       

      Namun Milla tidak kawatir dengan absennya kedua pemain tersebut. Menurutnya para pemain lain siap mengantikan peran keduaa. Apalagi Persib juga sudah bisa menurunkan pemain anyarnya, Rezaldi Hehanussa yang berposisi sebagai bek.


      “Sudah beberapa kali kami bermain dengan kondisi ada pemain yang absen bermain dan itu bukan masalah. Kami hanya fokus untuk mencari siapa pemain yang mungkin menjadi
      pengganti dan bisa bermain dengan maksimal,” ungkap Milla dalam sesi konferensi pers jelang laga di Semarang, Senin (30/1/2023).


      Sedangkan dari tim tuan rumah, Pelatih sementara PSIS, Muhammad Ridwan kembali mengandalkan sejumlah pemain anyarnya untuk meraih kemenangan, kecuali Bayu M Fiqri yang dipinjam dari Persib. Di bawah mistar gawang, kiper baru Adi Satryo kembali menjadi andalan. Adi akan dikawal pemain anyar lainnya, Brandon Scheunemann bersama Wahyu Prasetyo dan Ferdyan Wahyu Sugiantoro.

       

      Di sektor tengah, ada 2 skuat baru yakni Luthfi Kamal dan Ryo Fujii, berkolaborasi dengan Wawan Febriyanto. Sedangkan di lini serang, Ridwan masih mempercayakan pada bomber andalannya Carlos Fortes yang diduetkan dengan Oktafianus Fernando.


      Di bangku cadangan, Ridwan juga masih memiliki pemain berkualitas lainnya, seperti pemain Jepang, Taisei Marukawa dan Septian David Maulana.

       

      Perkiraan Susunan Pemain
      PSIS Semarang (4-4-2)
      Adi Satryo; Taufik Hidayat, Wahyu Prasetyo, Brandon Marcel Scheunemann, Ferdyan Wahyu Sugiantoro; Ryo Fuji, M Lutfi Kamal B, Wawan Febriyanto; Oktafianus Fernando, Carlos Fortes
      Cadangan: Aldhira Ray Redondo; Septian David Maulana, Ridho Syuhada Putra, Taisei Marukawa, Rizky Dwi Pangestu, Fathul Ihsan, Damar Jati, Meru Kimura, Kartika Vedhayanto
      Pelatih: Muhammad Ridwan (caretaker)

      Persib Bandung (5-2-3)
      Teja Paku Alam; Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto; Dedi Kusnandar, Marc Klok; Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva
      Cadangan: I Made Wirawan, Reky Rahayu; Robi Darwis, Ferdiansyah, Rezaldi Hehanussa, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Erwin Ramdahni, Frets Butuan, Febri Hariyadi,, Beckham Putra
      Pelatih: Luis Milla Aspas. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail