free hit counter code Ini Kunci Keberhasilan Persib Kalahkan Borneo FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Bawa Pulang Voucher Belanja
    Bawa Pulang Voucher Belanja
    • 28 Maret 2024 | 15:15:00 WIB

    BANK bjb terus melakukan inovasi berupa program yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Kunci Keberhasilan Persib Kalahkan Borneo FC
      (persib.co.id) David da Silva seusai mencetak gol tunggal ke gawang Borneo FC pada laga Pekan 20 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Cibonong Kabupaten Bandung, Kamis (26/1/2023).

      Ini Kunci Keberhasilan Persib Kalahkan Borneo FC

      • Kamis, 26 Januari 2023 | 19:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bogor - Pelatih Persib Bandung Luis Milla senang dengan kemenangan timnya atas Borneo FC pada laga Pekan 20 Liga 1 2022-2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2022) sore. 

       

      Maung Bandung sendiri hanya menang tipis 1-0 berkat gol cepat David da Sillva pada menit 6, memaanfaatkan umpan matang Ciro Alves. Dengan tambahan 3 poin, saat ini Persib berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1.

       

      Meskipun unggul di menit-menit awal, menurut Milla, timnya cukup kesulitan meraih kemenangan dalam laga tersebut. Milla menilai tim Pesut Etam memberikan perlawanan sengit. Apalagi saat Maung Bandung harus bermain dengan 10 orang setelah Ricky Kambuaya dikartu merah.

       

      “Pertandingan ini memang cukup memberikan tekanan bagi kami sebagai tim pelatih. Pertandingan yang juga sulit karena ada situasi kami harus bermain dengan 10 pemain. Borneo juga bermain cukup baik dan menyulitkan kami,” ungkap Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Pakansari.

       

      Pelatih berpaspor Spanyol ini menyebut, raihan 3 poin sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan selama 12 laga dan merebut puncak klasemen, merupakan hasil kerja keras seluruh elemen tim Maung Bandung. 

       

      “Ada beberapa pelajaran di pertandingan hari ini. Tapi, tim juga bermain kompak dengan bertahan yang sangat baik. Untuk saya, inilah kunci Persib dalam meraih kemenangan hari ini,” tandas mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.

       

      Milla pun lagi-lagi memberikan apresiasi kepada Da Silva yang mencetak gol kemenangan Persib pada laga kali ini. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 19 ini menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Persib atas Madura United, pekan lalu. Milla mengaku terkesan dengan konsistensi striker asal Brasil ini yang kini mencatatkan diri sebagai top skoreer sementara Liga 1 dengan 15 gol.

       

      “Persib pun memiliki pembeda di lapangan, yaitu David yang bisa memanfaatkan sebuah momen dengan sangat baik. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa bukan hanya soal gol, tapi kekuatan, kerja keras, dan semua energi harus kamu berikan kepada Persib,” pungkas Milla. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara
      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail