blog counter

Hot News


Opini


    Aplikasi SAPA Pegadaian Berikan Informasi dalam Genggaman

    • Selasa, 10 Januari 2023 | 19:37:00 WIB
    • 0 Komentar


    Aplikasi SAPA Pegadaian Berikan Informasi dalam Genggaman

    JuaraNews Jakarta - PT Pegadaian luncurkan aplikasi SAPA (Solusi Andalan Pengguna Aktif) Pegadaian berbasis mobile, yang mengintegrasikan kanal contact center untuk menangani keluhan pelanggan secara realtime, hanya dalam genggaman.  

     

    Aplikasi ini dapat digunakan oleh nasabah Pegadaian dan Non Nasabah Pegadaian yang dapat langsung diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. Tidak hanya untuk menyampaikan keluhan, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Pegadaian dengan mudah dan cepat.

     

    Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menjelaskan, yang dapat mengakses seluruh fitur SAPA Pegadaian adalah masyarakat yang telah menjadi nasabah Pegadaian dan telah melakukan registrasi di SAPA Pegadaian.

     

    “Bagi masyarakat yang ingin mengakses seluruh fitur di Aplikasi SAPA Pegadaian harus  telah  menjadi nasabah dan telah melakukan  proses registrasi terlebih dahulu di aplikasi SAPA. Namun masyarakat yang belum jadi nasabah juga tetap bisa mengakses fitur channel informasi dan aduan terkait Pegadaian, pada aplikasi SAPA Pegadaian,” jelas Eka dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/1/2023).

     

    Fitur aplikasi SAPA Pegadaian dapat digunakan melalui smartphone kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan solusi dari semua permasalahan selama 24 jam. Selain bisa menelepon dengan fitur call, nasabah juga bisa melakukan layanan video call gratis tanpa menggunakan pulsa.

     

    &ldquo Tidak hanya memiliki fitur call dan video call, tapi aplikasi ini juga dilengkapi fitur live chat dan whatsapp, fitur email maupun fitur sosial media yang langsung terhubung ke media sosial resmi PT Pegadaian,” tambah Eka.

     

    Pengguna Aplikasi SAPA Pegadaian juga dapat melihat progress ticket atas keluhan yang telah disampaikan melalui fitur “Riwayat Tiket” yang ada di aplikasi SAPA Pegadaian. Namun fitur ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang melakukan registrasi (nasabah).

     

    Kini tak perlu cemas lagi menghadapi masalah dikala susah, nikmati akses kemudahan dalam satu genggaman, bersama SAPA Pegadaian. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Komisi III DPRD Jabar Bantah Kabar BIJB Akan Dijual ke Asing
    Peringati Imlek, Dago Smart Valley Bagi-bagi Angpao ke Calon Pembeli dan Pengunjung
    Peduli Masyarakat, PT PPA Gandeng PPSDM Geominerba Tingkatkan Kompeten SDM
    Investasi 2023 Ditarget Rp1400 Triliun, Syaratnya Stabilitas dan Pemimpin yang Kuat dan Tegas
    Libur Nataru 2023, PT KAI Daop 2 Bandung Layani Lebih Dari Satu Juta Pelanggan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads