free hit counter code Diliburkan selama 10 Hari, Skuat Persib Siap Kembali Fokus Berkompetiisi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Diliburkan selama 10 Hari, Skuat Persib Siap Kembali Fokus Berkompetiisi
      (net) Daesuke Sato merayakan golnya ke gawang Persikabo 1973 pada laga Pekan 17 Liga 1 2022-2023 pada 24 Desember 2022 lalu. Gol penyama kedudukan dari Sato menghindarkan Persib dari kekalahan.

      Diliburkan selama 10 Hari, Skuat Persib Siap Kembali Fokus Berkompetiisi

      • Jumat, 30 Desember 2022 | 18:33:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Seusai melakoni laga pamungkas Putaran 1 Liga 1 2022-2023 kontra Persikabo 1973 pada 24 Desember lalu, Tim Persib Bandung diliburkan selama 10 hari.

       

      Para pemain pun diberi kebebasan untuk sejenak melepas kepenatan dari aktivitas sepak bola dan berkumpul bersama keluarga masing-masing. Febri Hariyadi dan kawan-kawan dijadwalkan kembali mengikuti latihan pada awal Januari 2023, sekitar tanggal 4 mendatang.


      “Kita diberikan waktu libur 10 hari untuk mendiskonekkan dulu dari sepak bola, kumpul dengan keluarga, kemudian mulai lagi latihan nanti kita persiapkan,” ungkap kapten tim Persib Achmad Jufriyanto.

       

      Sejumlah pemain memilih berlibur di Bali, Yogyakarta, atau kembali ke kampung halamannya masing-masing. Jupe sendiri memilih tetap tinggal di kediamannya di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

       

      “Keliling ke tempat wisata, padat, macet, jadi di rumah saja, kalau keluar paling hanya makan. Kalau pemain lain tidak tahu agendanya ke mana, termasuk pemain asing ada yang pilih stay di Bali, ada pemain juga yang masih di Jogja untuk melanjutkan liburan di sana. Saya sih balik ke Lembang,” ujar Jupe.

       

      Maung Bandung sendiri mengakhiri putaran pertama dengan finis di posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 30 poin dari 16 laga, atau hanya terpaut 3 poin dari juara paruh musim, PSM Makassar yang mengemas 33 poin dari 16 laga.


      Menurut Jupe, hasil tersebut diperoleh dengan semangat dan motivasi yang luar biasa. Kondisi itu juga yang diharapkan Jupe, bisa berlanjut pada putaran kedua mendatang yang akan dimulai Januari 2023 mendatang.


      “Semangat yang sama, dengan attitude yang sama, motivasi yang sama, sehingga ini tidak jadi antiklimaks saat kompetisi berjalan,” harapnya.

       

      Jupe mengaku tak ada target khusus menatap sisa pertandingan. Ia hanya fokus pada pertandingan terdekat. Dia menegaskan, semangat dalam setiap pertandingan harus selalu maksimal.

      “Kami fokus game by game. Jadi fokus satu

      pertandingan layaknya final. Kami memaksimalkan setiap pertandingan. Tapi memang targetnya kami fokus di pertandingan ke pertandingan untuk dapatkan hasil maksimal,” ucapnya.


      Sementara itu, Pelatih Persib Luis Milla memilih mengisi libur jeda kompetisi dengan staycation di Balu, setelah menghabiskan waktu libur di Bandung bersama istri dan anak perempuannya. Menurutnya, libur kali ini patut dimaksimalkan tim guna recovery tenaga, menyegarkan pikiran, dan mengembalikan mentalitas positif.

       

      “Kami memasuki masa libur dan saya pergi bersama keluarga saya, bersama istri dan anak perempuan saya. Kami hanya memiliki waktu yang tidak lama sebelum kompetisi dimulai lagi. Mereka mengunjungi Kota Bandung dan kami akan pergi ke Bali setelah ini. Itu rencananya,” papar Milla. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail