blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Diliburkan selama 10 Hari, Skuat Persib Siap Kembali Fokus Berkompetiisi

        • Jumat, 30 Desember 2022 | 18:33:00 WIB
        • 0 Komentar


        Diliburkan selama 10 Hari, Skuat Persib Siap Kembali Fokus Berkompetiisi
        Daesuke Sato merayakan golnya ke gawang Persikabo 1973 pada laga Pekan 17 Liga 1 2022-2023 pada 24 Desember 2022 lalu. Gol penyama kedudukan dari Sato menghindarkan Persib dari kekalahan. (net)

        JuaraNews, Bandung - Seusai melakoni laga pamungkas Putaran 1 Liga 1 2022-2023 kontra Persikabo 1973 pada 24 Desember lalu, Tim Persib Bandung diliburkan selama 10 hari.

         

        Para pemain pun diberi kebebasan untuk sejenak melepas kepenatan dari aktivitas sepak bola dan berkumpul bersama keluarga masing-masing. Febri Hariyadi dan kawan-kawan dijadwalkan kembali mengikuti latihan pada awal Januari 2023, sekitar tanggal 4 mendatang.


        “Kita diberikan waktu libur 10 hari untuk mendiskonekkan dulu dari sepak bola, kumpul dengan keluarga, kemudian mulai lagi latihan nanti kita persiapkan,” ungkap kapten tim Persib Achmad Jufriyanto.

         

        Sejumlah pemain memilih berlibur di Bali, Yogyakarta, atau kembali ke kampung halamannya masing-masing. Jupe sendiri memilih tetap tinggal di kediamannya di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

         

        “Keliling ke tempat wisata, padat, macet, jadi di rumah saja, kalau keluar paling hanya makan. Kalau pemain lain tidak tahu agendanya ke mana, termasuk pemain asing ada yang pilih stay di Bali, ada pemain juga yang masih di Jogja untuk melanjutkan liburan di sana. Saya sih balik ke Lembang,” ujar Jupe.

         

        Maung Bandung sendiri mengakhiri putaran pertama dengan finis di posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 30 poin dari 16 laga, atau hanya terpaut 3 poin dari juara paruh musim, PSM Makassar yang mengemas 33 poin dari 16 laga.


        Menurut Jupe, hasil tersebut diperoleh dengan semangat dan motivasi yang luar biasa. Kondisi itu juga yang diharapkan Jupe, bisa berlanjut pada putaran kedua mendatang yang akan dimulai Januari 2023 mendatang.


        “Semangat yang sama, dengan attitude yang sama, motivasi yang sama, sehingga ini tidak jadi antiklimaks saat kompetisi berjalan,” harapnya.

         

        Jupe mengaku tak ada target khusus menatap sisa pertandingan. Ia hanya fokus pada pertandingan terdekat. Dia menegaskan, semangat dalam setiap pertandingan harus selalu maksimal.

        “Kami fokus game by game. Jadi fokus satu

        pertandingan layaknya final. Kami memaksimalkan setiap pertandingan. Tapi memang targetnya kami fokus di pertandingan ke pertandingan untuk dapatkan hasil maksimal,” ucapnya.


        Sementara itu, Pelatih Persib Luis Milla memilih mengisi libur jeda kompetisi dengan staycation di Balu, setelah menghabiskan waktu libur di Bandung bersama istri dan anak perempuannya. Menurutnya, libur kali ini patut dimaksimalkan tim guna recovery tenaga, menyegarkan pikiran, dan mengembalikan mentalitas positif.

         

        “Kami memasuki masa libur dan saya pergi bersama keluarga saya, bersama istri dan anak perempuan saya. Kami hanya memiliki waktu yang tidak lama sebelum kompetisi dimulai lagi. Mereka mengunjungi Kota Bandung dan kami akan pergi ke Bali setelah ini. Itu rencananya,” papar Milla. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hajar PSIS 3-1 di Jatidiri Semarang, Persib Kembali ke Puncak Klasemen
        Ini Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung
        PSIS SEMARANG VS PERSIB BANDUNG: Pertahankan Puncak Klasemen
        Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib
        Ini Kunci Keberhasilan Persib Kalahkan Borneo FC
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 42
        2 PSM Makassar 21 41
        3 Persija Jakarta 21 41