free hit counter code Pegadaian Kanwil Bandung Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pegadaian Kanwil Bandung Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

    Pegadaian Kanwil Bandung Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

    • Jumat, 25 November 2022 | 06:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Pegadaian Peduli Kantor Wilayah Bandung menurunkan tim CSR untuk menyalurkan bantuan ke lokasi terdampak untuk mempercepat penanganan darurat pasca gempa bumi bermagnitudo 5,6 yang terjadi Senin (21/11/2022) siang di Kabupaten Cianjur, 

     

    Melalui CSR, Pegadaian mengirimkan beberapa kebutuhan mendesak untuk masyarakat terdampak antara lain baju, terpal, pempers, tenda, mie instan, beras dan lain-lain.

     

    Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kantor Wilayah X Bandung, Nuril Islamiah yang berkunjung ke lokasi sehari pasca gempa menyampaikan, agar segera menyalurkan bantuan karena kondisi masyarakat yang terdampak sangat memprihatinkan, Selasa (22/11/2022).

     

    Kang Nuril (begitu biasa disapa) mengatakan pentingnya menyalurkan bantuan agar penanganan bencana di Cianjur ini dapat berjalan baik, ucapnya di sela-sela zoom meeting bersama tim penanganan bencana kantor pusat dan kantor wilayah.

     

    “Yang pasti setelah terjadi bencana ini bagaimana upaya-upaya kita agar dapat membantu meringankan beban masyarakat secepat mungkin, terarah dan tepat sasaran,” kata Kang Nuril.

     

    Dalam kunjungannya berkeliling Wilayah Cianjur, Kang Nuril menyampaikan untuk karyawan dan outlet Pegadaian yang berada di Kabupaten Cianjur dipastikan aman hanya 2 outlet yang ada keretakan. 

     

    "akan segera diperbaiki agar dapat memberi rasa aman dan nyaman baik bagi karyawan maupun nasabah Pegadaian,"pungkasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links