free hit counter code Di Bawah Joy Gilang, Kabupaten Bandung Akhiri Puasa Medali di Cabor Berkuda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Di Bawah Joy Gilang, Kabupaten Bandung Akhiri Puasa Medali di Cabor Berkuda

    Di Bawah Joy Gilang, Kabupaten Bandung Akhiri Puasa Medali di Cabor Berkuda

    • Kamis, 17 November 2022 | 09:23:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Adalah Joy Gllan Prasetyo MBA, putra asli Pangalengan yang mulai menggeluti olah raga Berkuda ketika sedang menempuh Pendidjkan S2 di London.

     

    Setelah rampung studinya, ia pulang ke pangalengan dan memulai bisnis berternak kuda di bawah bendera Stable Joy Star Farm. Berjibaku secara mandiri dalam hal pembibitan kuda rupanya mengantarkan dirinya diberi kepercayaan untuk menjadi Wakil Ketua  Pordasi Kabupaten Bandung.

     

    Jabatan ini tentunya berat mengingat di depan mata multievent bergengsi Porprov 2022 sudah menanti. Dengan keyakinan dan tekad yang kuat akhirnya perjuangannya menghasilkan torehan prestasi pada ajang Porprov 2022.

     

    Satu medali emas pada nomor 1000 meter berhasil direbut oleh joki binaanya, Joko Purwanto. Ini adalah prestasi yang sudah lama dinanti - nantikan oleh seluruh insan olah raga berkuda Kabupaten Bandung. Mengingat sudah hampir dua kali perhelatan Porprov Kabupaten bandung puasa prestasi pada cabang olah raga berkuda.

     

    Wakil sekretaris Koni Kabupaten Bandung Temi Gantina memberi ucapan selamat kepada tim berkuda Kabupaten Bandung yang berhasil meraih medali mas di multievent tingkat provinsi Jabar ini. "Selamat!" kata Temi. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi