free hit counter code Gubernur Persilahkan Aset Pemprov di Kota Bandung Dipakai Sementara Gedung Bappelitbang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gubernur Persilahkan Aset Pemprov di Kota Bandung Dipakai Sementara Gedung Bappelitbang
Abdul Basir Gebernur Jabar saat meninjau gedung bappelitbang yang terbakar

Gubernur Persilahkan Aset Pemprov di Kota Bandung Dipakai Sementara Gedung Bappelitbang

  • Selasa, 8 November 2022 | 11:17:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendorong pelayanan publik di Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Bandung tetap berjalan. 

 

Hal itu, Pasca gedung yang berada di area kantor pemerintahan Kota Bandung itu pada Senin (7/11/2022) terbakar, api cukup besar menghanguskan hampir seluruh bagian bangunan.

 

Untuk itu, Gubernur kerap disapa Emil mempersilahkan pemkot Bandung memanfaatkan aset milik Pemprov Jabar digunakan untuk gedung sementara Bappelitbang Kota Bandung.

 

"Pertama atas nama pribadi dan provinsi sangat prihatin. Pelayanan publik jangan berhenti. Gunakan Aset pemkot jika ada, Aset pemprov di Kota Bandung juga bisa dimanfaatkan (sementara gedung bapelitbang) silahkan saja," ucap Emil usai meninjau lokasi kebakaran gedung bappelitang Kota Bandung, Selasa (8/11/2022).

 

Gubernur mengapresiasi kinerja dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskbar PB) Kota Bandung dalam memadamkan api yang cukup besar, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk dipadamkan.

 

"Api dalam waktu setengah jam sudah padam kinerja Diskar PB Kota Bandung tidak bisa diragukan," tandasnya.

 

Sementara itu, Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna menyambut baik tawaran dari gubernur Ridwan Kamil. Menurutnya untuk saat ini pemkot akan memindahkan kinerja bapelitbang di ek rumah dinas ketua DPRD Kota Bandung di Jalan Tamansari.

 

"Pak Gubernur (Ridwan Kamil) tadi menawarkan juga untuk aset pemprov digunakan. tapi saya juga akan terlebih lapor terlebih dahulu ke walikota (Yana Mulyana)," tandasnya saat mendampingi gubernur. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links