free hit counter code Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil Bandung Sampaikan Kuliah Umum di FISIP Unpad - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    • 19 Juli 2024 | 14:49:00 WIB

    JELANG pilkada serentak pada November 2024, berpotensi terjadi penyebaran hoaks atau informasi bohong.

Opini


    Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil Bandung Sampaikan Kuliah Umum di FISIP Unpad

    Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil Bandung Sampaikan Kuliah Umum di FISIP Unpad

    • Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Senior Vice President PT. Pegadaian Kanwil X Bandung Nuril Islamiah menyampaikan kuliah umum di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran (Unpad).

     

    Kuliah umum di hadapan Mahasiswa FISIP Unpad dilaksanakan pada Sabtu (22/10/2022) dalam rangka company visit.

     

    Kegiatan company visit ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagaimana pengimplementasian kerja di dalam perusahaan dan menambah relasi ataupun wawasan dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia.

     

    Dalam paparannya, Nuril memberikan gambaran nyata serta peran serta kalangan muda dimasa kini dan mendatang agar jangan menjadikan keterbatasan itu sebagai hambatan dengan cara mengelola tantangan dan jangan malah menghindar.

     

    "Dalam menjalani kehidupan, tentu kamu punya tujuan yang diimpikan. Selama kamu ingin mewujudkan, bukan tidak mungkin, kamu akan dihadapkan dengan tantangan," paparnya.

     

    "Bukan persoalan mau atau tidak mau kamu menghadapinya, yang paling utama adalah bagaimana kamu belajar menikmati dan mensyukuri hidup, apapun hambatan atau tantangan yang kamu hadapi," tambahnya.

     

    Pada kesempatan Nuril menyampaikan beberapa produk pegadaian yang sangat cocok untuk kalangan mahasiswa. Diantaranya investasi emas, baik berupa arisan emas, cicilan emas mulia dan tabungan emas pegadaian. 

     

    Menurutnya, persiapan generasi Muda /Mahasiswa untuk masa depannya kelak adalah memilih jenis usaha yang sesuai dengan karakter dan kondisi, sehingga diperlukan strategi khusus sesuai keilmuannya. 

     

    Untuk bisa ke arah sana, lanjutnya,  diperlukan modal yg tidak sedikit sehingga dibutuhkan persiapan dengan cara menabung atau investasi yang tepat dan tidak mahal. 

     

    "Jenis investasi yang tidak membutuhkan dana terlalu besar adalah emas," lanjuntnya.

     

    Dia mengatakan, generasi muda atau mahasiswa dapat memulai investasi dengan membeli emas dan menyimpannya. Saat harga emas sedang naik, emas dapat dijual atau digadaikan ke Pegadaian sebagai modal usaha atau menabung di Tabungan Emas Pegadaian dengan Pola Jual-beli-titip emas dalam bentuk salo emas ( Saldo Gramasi ) melalui konsep Jual beli Saldo emas ini akan memberikan bukan saja keuntungan akan tetapi manfaat yg besar apalagi dilakukan dalam waktu yang lama. 

     

    "Jadi tidak ada lagi bagi generasi muda/mahasiswa kebingungan dengan modal usaha karena tabungan emas Pegadaian bisa digadaikan sehingga generasi muda/mahasiswa tidak akan kehilangan saldo emasnya," katanya.

     

    Hal yang harus diingat bahwa Orang sukses tidak pernah punya jawabandi awal usahanya. "Tapi mereka punya keberanian untuk hadapi tantangan,sambil mencari jawabannya” pungkasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PLN Kenalkan Serba-Serbi Energi Listrik Sejak Dini
    MES dan Bio Farma Dorong UMKM Naik Kelas
    PLN Ajukan 3 T PMN 2025 untuk Bangun Kelistrikan
    Jabar Dorong Ekspor Kopi dan Kakao ke Filipina
    Yod: Investasi Perlu Didorong ke Jabar Selatan

    Editorial



      sponsored links