free hit counter code Desa Sejahtera BUMN di Cimenyan Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Desa Sejahtera BUMN di Cimenyan Bandung
Istimewa

Desa Sejahtera BUMN di Cimenyan Bandung

  • Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:41:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Dalam rangka Peringatan Hari Pengentasan Kemiskinan Internasional Tahun 2022, BUMN melakukan kolaborasi melalui program TJSL dengan tema “Desa Sejahtera BUMN” sebagai bentuk dukungan dalam pengentasan kemiskinan.

 

Pada kesempatan ini desa Cimenyan Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah sekaligus desa terpilih pada giat kali ini dan mendapatkan Layanan Kesehatan Gratis berupa (Ambulan Keliling), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), vitamin dan lain lain.

 

PT Pegadain melalui Kepala Divisi Corporate Social Responsibility menyerahkan satu unit sepeda motor roda tiga yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mengangkut sampah.

 

Acara ini Diawali senam pagi bersama, Deputi SDM dan TI BUMN, Tedi Bharata didampingi 17 perwakilan BUMN Jawa Barat, melaksanakan kolaborasi bakti BUMN Untuk Indonesia.

 

Serta sosialisasi pengelolaan limbah sampah di TPS,oleh tim TJSL Kantor Pusat dan didukung oleh tim Kantor Wilayah X Bandung dimana lokasi kegiatan berlangsung.

 

Patut diketahui, bahwa keberadaan pembuangan sampah/ TPS di wilayah Cimenyan masih kurang baik didukung lokasi yang terjal karena berada di ketinggian.

 

Sehingga perlu kendaraan untuk mengangkut limbah sampah dari masyarakat juga pengolahan limbah sampah yang baik agar terkelola dan tidak berserakan sehingga desa tetap bersih dan asri.

 

Rully mengharapkan dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat cimenyan. "Diharapkan masyarakat desa Cimenyan meningkat kesadaran akan kebersihan dan kelolaan sampah menuju Desa bersih, sehat dan sejahtera, pungkas nya," harapnya.

 

Acara ini dihadiri oleh: Kadiv TJSL, Manajemen Aset & Umum PT Bio Farma, Tjut Vina. Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Bandung, Dicky Nugraha, Kepala Divisi TJSL Pegadaian, Rully Yusuf, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat,Agung Nugraha, Group Head TJSL BNI.

 

Selain itu, Kepala Kantor Regional BNI Bandung,Manager TJSL Head Office BRI, Bpk Agusman M Latif, Regional Office BRI Bandung, Edi, Camat Cimenyan, Solihin S.Sos dan Kepala Desa Cimenyan, Supratman Taryana Spd.i serta masyarakat desa Cimenyan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links