blog counter

Desa Sejahtera BUMN di Cimenyan Bandung

  • Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:41:00 WIB
  • 0 Komentar


Desa Sejahtera BUMN di Cimenyan Bandung

 

JuaraNews, Bandung - Dalam rangka Peringatan Hari Pengentasan Kemiskinan Internasional Tahun 2022, BUMN melakukan kolaborasi melalui program TJSL dengan tema “Desa Sejahtera BUMN” sebagai bentuk dukungan dalam pengentasan kemiskinan.

 

Pada kesempatan ini desa Cimenyan Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah sekaligus desa terpilih pada giat kali ini dan mendapatkan Layanan Kesehatan Gratis berupa (Ambulan Keliling), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), vitamin dan lain lain.

 

PT Pegadain melalui Kepala Divisi Corporate Social Responsibility menyerahkan satu unit sepeda motor roda tiga yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mengangkut sampah.

 

Acara ini Diawali senam pagi bersama, Deputi SDM dan TI BUMN, Tedi Bharata didampingi 17 perwakilan BUMN Jawa Barat, melaksanakan kolaborasi bakti BUMN Untuk Indonesia.

 

Serta sosialisasi pengelolaan limbah sampah di TPS,oleh tim TJSL Kantor Pusat dan didukung oleh tim Kantor Wilayah X Bandung dimana lokasi kegiatan berlangsung.

 

Patut diketahui, bahwa keberadaan pembuangan sampah/ TPS di wilayah Cimenyan masih kurang baik didukung lokasi yang terjal karena berada di ketinggian.

 

Sehingga perlu kendaraan untuk mengangkut limbah sampah dari masyarakat juga pengolahan limbah sampah yang baik agar terkelola dan tidak berserakan sehingga desa tetap bersih dan asri.

 

Rully mengharapkan dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat cimenyan. "Diharapkan masyarakat desa Cimenyan meningkat kesadaran akan kebersihan dan kelolaan sampah menuju Desa bersih, sehat dan sejahtera, pungkas nya," harapnya.

 

Acara ini dihadiri oleh: Kadiv TJSL, Manajemen Aset & Umum PT Bio Farma, Tjut Vina. Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Bandung, Dicky Nugraha, Kepala Divisi TJSL Pegadaian, Rully Yusuf, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat,Agung Nugraha, Group Head TJSL BNI.

 

Selain itu, Kepala Kantor Regional BNI Bandung,Manager TJSL Head Office BRI, Bpk Agusman M Latif, Regional Office BRI Bandung, Edi, Camat Cimenyan, Solihin S.Sos dan Kepala Desa Cimenyan, Supratman Taryana Spd.i serta masyarakat desa Cimenyan. (*)

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Jabar Bergerak Bantu Kebutuhan Lapangan Korban Gempa Cianjur
Densus 88 Amankan Terduga Teroris dari Empat Lokasi di Sukoharjo
Buka Road to Hakordia 2022, Ketua KPK Sebut Terima 268 Laporan Dugaann Korupsi di Jatim
Jabar Saber Hoaks Berjibaku Klarifikasi Puluhan Hoaks Gempa Cianjur
Pasca Gempa Cianjur, DKPP Jabar Inventarisasi Hewan Ternak
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads