free hit counter code Makin Seru Nonton Film dengan Fitur-Fitur Unggulan Iflix Indonesia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Makin Seru Nonton Film dengan Fitur-Fitur Unggulan Iflix Indonesia
    (istimewa)

    Makin Seru Nonton Film dengan Fitur-Fitur Unggulan Iflix Indonesia

    • Kamis, 29 September 2022 | 01:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Iflix Indonesia terkenal dengan fitur-fiturnya yang berkualitas dan menyenangkan. Berikut ini adalah info mengenai beberapa fitur tersebut.

     

    Subscription Video on Demand (SVoD)
    Fitur SVoD Iflix adalah salah satu fitur Iflix untuk menyediakan layanan konten yang bisa dinikmati secara online. Fitur tersebut akan memudahkan user untuk mengakses puluhan ribu jam konten yang diinginkan tanpa ada batasan waktu.

     

    User juga dapat menggunakan layanan tersebut dalam 5 perangkat yang berbeda. Itu pun dapat diakses dalam satu kali berlangganan.

     

    Iflix Kids
    Iflix Indonesia juga menyediakan ruang khusus untuk anak-anak. Halaman tersebut terpisah dengan halaman pada bisanya. Iflix Kids akan memungkin untuk memisahkan tontonan dewasa dengan tontonan anak-anak.

     

    Sehingga anak-anak dapat menikmat video hiburan dengan aman, tanpa adanya gangguan dari video orang-orang dewasa.

     

    Acara TV dan Film dari Berbagai Negara
    Anda sangat menyukai acara-acara TV dan film dari berbagai penjuru dunia? Maka, Iflix menyediakan apa yang Anda mau. Platform penyedia video hiburan tersebut menyediakan berbagai tontonan dari belahan dunia.

     

    Di aplikasi tersebut Anda bisa menonton drama Korea, China, film Hollywood, Bollywood, dan lain sebagainya. Tontonan tersebut dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja secara online. Namun, jika kuota sedang habis, Anda bisa mendownloadnya saat terhubung dengan internet.

     

    Dapat Ditonton Secara online
    Apakah video di Iflix bisa ditonton secara offline? Tentu saja bisa. Iflix dapat ditonton secara offline tanpa adanya jaringan internet. Namun, Anda harus mendownload videonya terlebih dahulu.
    Fitur ini akan menolong saat Anda minim kuota, tapi ingin menonton drama Korea. Video yang telah didownload tersebut dapat ditonton berkali-kali tanpa adanya jaringan internet.

     

    Support Subtitle Indonesia
    Iflix Indonesia menyediakan berbagai hiburan dari berbagai belahan dunia yang bahasanya terkadang sulit untuk dipahami oleh orang Indonesia. Maka dari itulah disediakan fitur subtitle bahasa Indonesia di platform tersebut. Anda dapat mengaktifkannya di menu setelah video.

     

    Caranya buka salah satu video yang ingin ditonton. Kemudian klik putar film, maka muncullah icon subtitle di layar. Klik icon tersebut, lalu pilih bahasa Indonesia. Subtitle bahasa Indonesia pun dapat ditelah aktif. Sekarang Anda dapat menikmati alur cerita film tanpa harus bingung dengan bahasa yang tidak dimengerti.

     

    Tonton Tanpa Iklan
    Iklan sering kali mengganggu keseruan saat menonton film atau drama. Bahkan membuat sebagian orang malas menonton video hiburan di sebuah aplikasi tertentu.

     

    Sebab video akan terjeda dan jika salah klik akan merambah ke situs lainnya. Iklan tersebut tidak akan muncul jika Anda memakai Iflix Indonesia.
    Namun, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Dengan berlangganan Anda dapat menonton drama atau film dengan tambahan fitur dan tanpa iklan. Biaya langganan tersebut pun tergolong cukup murah.

     

    Fitur Berbayar
    Iflix Indonesia menyediakan berbagai fitur unggulan untuk menunjang keseruan menonton film atau video hiburan lainnya. Fitur Berbayar tersebut dapat diakses setelah berlangganan.

     

    Jadi Anda harus membayar terlebih dahulu sebelum menikmati fitur berbayar. Fitur berbayar tersebut memungkinkan Anda untuk dapat menonton video tanpa adanya iklan.

     

    Dapat Dinikmati di 5 Perangkat Sekaligus
    Iflix Indonesia juga menyajikan fitur berlangganan untuk para usernya. Fitur berlangganan tersebut dapat diakses di 5 perangkat sekaligus dengan satu kali langganan.

     

    Jadi Anda dapat memakai fitur berlangganan di 5 perangkat yang berbeda. dengan satu akun. Dengan begitu Anda bisa nonton live streaming, video spesial, dan lainnya.

     

    Fitur-fitur unggulan tersebut dapat Anda nikmati jika Anda memakai Iflix Indonesia. Maka dari itu segera download Iflix dan ayo berlangganan sekarang. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Toko Bahan Kue Lebaran Terlengkap di Bandung
    Supermoment Radio Show di Unper Ada Habib Jafar
    5 Rekomendasi Baju Lebaran dari Berbagai Negara
    DCDC Ngabuburit Extra di Soreang Pecah dan Meriah
    9 Takjil dari Berbagai Penjuru Dunia, Patut Dicoba

    Editorial