free hit counter code Pemprov Jabar Anggarkan Rp30 Miliar untuk Tata Kawasan Pantai Karangsong Indramayu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemprov Jabar Anggarkan Rp30 Miliar untuk Tata Kawasan Pantai Karangsong Indramayu
(Foto: iNews.id) Ridwan Kamil, menyebutkan, untuk menata kawasan pantai Karangsong, Pemprov Jabar menyiapkan anggaran Rp30M

Pemprov Jabar Anggarkan Rp30 Miliar untuk Tata Kawasan Pantai Karangsong Indramayu

  • Jumat, 16 September 2022 | 16:55:00 WIB
  • 0 Komentar

INDRAMAYU, Juaranews.id – Anggaran sebesar Rp 30 Miliar disiapkan oleh Pemerintah Provisi (Pemprov) Jawa Barat untuk Kabupaten Indramayu. Anggaran sebesar itu menurut Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil, diperuntukan bagi penataan kawasan Pantai Karangsong, Indramayu.

"Kami sudah menyiapkan Rp30 miliar untuk penataan pantai Karangsong," ujar Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, saat penyerahan Bansos BBM di lapangan wisata Pantai Karangsong, sebagaimana dikutip dari iNews.id, Kamis (15/9/2022).

Ridwan Kamil menyatakan, seharusnya pada tahun ini dirinya meresmikan sebuah tempat penataan pariwisata Karangsong, namun karena ada kendala soal administrasi, niat itu akhirnya tidak terlaksana.

"Sebenarnya tahun ini saya akan meresmikan sebuah tempat penataan pariwisata, tapi ada ujian yaitu hambatan administrasi," katanya.

Ridwan Kamil pun berpesan kepada Bupati Indramayu untuk mencarikan solusi terkait permasalahan administrasi tersebut yang saat ini masih mengganjal.

"Urusan administrasi titip ya ibu Bupati jangan menghalangi niat baik pak gubernur, ingin memberikan sesuatu yang luar biasa ke warga Karangsong," tuturnya.

Ridwan Kamil berharap, dengan adanya penataan Pantai Karangsong, ke depan jumlah wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata tersebut dapat meningkat.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links