free hit counter code DPD Demokrat Jabar Usul AHY Sebagai Capres 2024 pada Rapimnas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPD Demokrat Jabar Usul AHY Sebagai Capres 2024 pada Rapimnas
Istimewa Ketua DPD Partai Demokat Jabar, Anton Sukartono Suratto

DPD Demokrat Jabar Usul AHY Sebagai Capres 2024 pada Rapimnas

  • Rabu, 14 September 2022 | 18:38:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat bakal menggelar rapat pimpinan rapat pimpinan nasional (Rapimnas), Kamis (14/9/2022).

 

Sebanyak 27 pimpinan DPC dan 120 anggota DPRD Prov/Kab/Kota juga akan menghadiri Rapimnas Partai Demokrat yang digelar di JHCC tersebut.

 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat membawa sejumlah aspirasi arus bawah untuk disampaikan dalam forum Rapimnas tersebut.

 

Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto mengatakan, aspirasi utama yang hendak disampaikan adalah mengusulkan agar Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

 

"Kami menyampaikan aspirasi seluruh kader Jawa Barat meminta agar Mas AHY mengikuti kontestasi Pilpres 2024," ujar Anton kepada media massa, Rabu (14/9/2022).

 

Demokrat Jawa Barat menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada AHY sebagai ketua umum dan akan tunduk patuh terhadap seluruh keputusan Rapimnas.

 

Menurut Anton, sosok AHY sangat tepat untuk diusung menjadi pemimpin nasional pada Pilpres 2024. Karena menurutnya AHY memiliki elektabilitas dan kapabilitas yang mumpumi.

 

"Jawa Barat mengusulkan tunggal mas AHY, tidak ada calon lain. Adapun pasangannya itu kami percayakan kepada Majelis Tinggi Partai," tegas Anton.

 

Aspirasi lain yang akan disampaikan Demokrat Jawa Barat adalah mengusulkan agar pemerintah segera membatalkan kenaikan harga BBM. Karena kenaikan harga BBM memberatkan perekonomian rakyat. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online
Jelang Pilkada 2024, MT FORKOWAS Perangi Hoaks
Komisi V DPRD Dorong Pembangunan RKB
Johan Harap tak Ada Lagi Perundungan di Sekolah
Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang

Editorial



    sponsored links