free hit counter code Persib Bertekad Akhiri Tren Kemenangan PSM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Bertekad Akhiri Tren Kemenangan PSM
      (tribunnews) Asisten Pelatih Persib Budiman Yunus dan kapten tim Achmad Jufriyanto saat konferensi pers jelang laga kontra PSM d Parepare, Minggu (28/8/2022).

      Persib Bertekad Akhiri Tren Kemenangan PSM

      • Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Parepare - Tim Persib Bandung bertekad mencuri poin penuh saat melawat kandang PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare saat melakoni laga tandang Pekan 7 Liga 1 2022-2023, Senin (29/8/2022) malam.



      Selain ingin kembali ke jalur kemenangan, skuat Maung Bandung pun bertekad untuk mengakhiri tren positif tim Juku Eja yang belum terkalahkan dalam 5 laga awal Liga 1 musim ini. Hingga Pekan 6 lalu, Persib sendiri hanya meraih 2 kemenangan, yakni atas PSIS Semarang (2-1) dan PSS Sleman (0-1). Sedangkan laga lainnya berakhir dengan 3 kekalahan dari Madura United (1-3), Borneo FC (4-1), dan Bali United (2-3), sementara satu laga berujung imbang 2-2 saat menghadapi Bhayangkara FC.


      Di lain pihak, PSM dalam tren positif setelah meraih 4 kemenangan dari 5 laga yang telah dilakoni. Kemenangan diraih atas Arema FC (0-1), RANS Nusantara (1-2), Bali United ( 2-0), dan PSS (1:2). Sedangkan hasil imbang diraih saat bertemu Persija Jakarta (1-1).


      Anak-anak asuh Pelatih Luis Milla yang menempuh perjalanan jauh dari Bandung, tak mau pulang dengan tangan hampa. Raihan 3 poin dibutuhkan Persib kini berada di peringkat 12 denagn 7 poin agar bisa merangkak ke papan atas.


      Asisten Pelatih Persib Budiman Yunus menenegaskan, timnya telah melakukan persiapan dengan matang untuk bisa meladeni tuan rumah. Sebanyak 20 pemain diboyong, kecuali Nick Kuipers yang sakit, David Kevin Rumakiek yang sedang pulang ke Papua untuk mengurus pendidikannya, juga sejumlah pemain lain yang masih menjalani pemulihan dari cederanya.


      "Kami datang dengan membawa 20 pemain dan tentunya ingin mengambil sesuatu (3 poin) di sini. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Persib," ungkap Budiman dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (28/8/2022).


      "Kami tahu PSM adalah tim solid, bagus secara individu dan juga teamwork. Kami datang ke sini juga ingin memecah rekor PSM yang belum terkalahkan itu dan mudah-mudahan, kami bisa memenangi pertandingan besok," sambungnya.

       
      Budiman sendiri menyebut PSM merupakan tim yang dihuni pemain dengan teknik individu berkualitas. Tidak hanya pemain asing, tim asuhan Bernardo Tavares tersebut juga memiliki pemain lokal yang bisa mengancam pertahanan Maung Bandung.


      "PSM punya gelandang yang bagus yaitu (Willem Jan) Pluim, begitu juga strikernya, Everton. Keduanya dan beberapa pemain kunci lokal lainnya layak untuk diwaspadai," kata Budiman.


      Pihaknya pun sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk bisa mengantisipasi pergerakan para pemain PSM tersebut. Harapannya, taktik itu bisa menyulitkan Juku Eja dalam mengembangkan permainannya.


      "Kami akan kunci mereka agar jangan sampai bisa leluasa dalam bergerak, apalagi untuk bisa masuk ke daerah pertahanan kami," tandasnya.


      Budiman menambahkan, pasukannya tidak masalah melakoni laga pada malam hari. Laga Persib kontra PSM sendiri digelar pada pukul 21.00 Wita atau 20.00 WIB. Menurunya, Marc Klok dan kawan-kawan sudah terbiasa dengan jadwal dan tidak ada masalah.


      "Kami juga sudah beberapa kali main away dengan jadwal seperti ini, jadi tidak ada masalah," imbuhnya.


      Yang terpenting bagi Budiman para pemain tampil prima dengan tekad rebut kemenangan. "Yang penting anak-anak faith dan bisa merebut tiga poin," pungkas Budiman. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail