free hit counter code Tak Diliburkan seusai Jamu Bali United, Skuat Persib Gelar Latih Tanding - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tak Diliburkan seusai Jamu Bali United, Skuat Persib Gelar Latih Tanding
      (persib.co.id) Arsan Makarim saat tampil dalam latih tanding di Stadion Persib, Jalan Ahamad Yani Kota Bandungm Rabu (24/8/2022).

      Tak Diliburkan seusai Jamu Bali United, Skuat Persib Gelar Latih Tanding

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar latihan bersama, Rabu (24/8/2022), sehari seusai melakoni laga kandang Pekan 6 Liga 1 2022-2023 kontra Bali United, Selasa (23/8/2022) lalu.


      Tim pelatih Maung Bandung tidak meliburkan pasukannya, namun langsung mempersiapkan untuk menghadapi laga tandang Pekan 7 menghadapi PSM Makassar yang akan digelar di Stadion BJ Habibie, Makassar, Senin (29/8/2022) mendatang.


      Marc Klok dan kawan-kawan mengikuti program recovery trainning untuk memulihkan kondisi di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Latihan juga diisi dengan latih tanding menghadapi tim Persib U-20, khususnya bagi para pemain yang tidak diturunkan menghadapi Bali United serta pemain yang merumput di bawah 60 menit. Sementara para pemain yang merumput, seusai melakukan pemanasan, langsung berendam air es.


      Asisten Pelatih Persib Budiman Yunus mengungkapkan, latih tanding sengaja digelar untuk menyamakan kondisi kebugaran pemain. Dengan demikian, semua pemain mendapat situasi pertandingan.

      “Hanya pemulihan untuk yang kemarin main. Ini supaya mempercepat pemulihan kondisi. Mereka yang tidak main ada game sama Persib U-20, biar menit bermain sama dan kondisi kebugaran juga terjaga,” kata Budiman seusai memimpin latihan.


      Latih tanding sendiri berakhir dengan kemenangn tim Maung Bandung dengan skor 4-1. Persib senior mencetak gol terlebih dahulu melalui Arsan Makarim pada menit 15. Sedangkan gol kedua dicetak Erwin Ramdani pada menit 39. Maung Ngora sendiri beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Maung Bandung, dan baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 58 melalui titik penalti.

      Namun Maung Bandung kembali menjauh lewat gol Bayu M Fiqri pada menit 63, dan Frets Butuan pada menit 65. Laga pun berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Persib senior. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail