free hit counter code Ditekuk Bali United di Kandang, Budiman: Persib Sudah Berjuang Maksimal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ditekuk Bali United di Kandang, Budiman: Persib Sudah Berjuang Maksimal
      (persib.co.id) Budiman Yunus memberikan instruksi di pinggir lapangan saat Persib menjamu.Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).

      Ditekuk Bali United di Kandang, Budiman: Persib Sudah Berjuang Maksimal

      • Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung harus menerima kenyataan kalah di kandang oleh Bali United pada laga Pekan 6 Liga 1 2022-2023, Selasa (23/8/2022).


      Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Persib kalah 2-3. Padahal sejak awal Babak 2, Bali United bermain dengan 10 orang, setelah kiper Nadeo Arga Winata dikartu merah wasit.


      Asisten Pelatih Persib Budiman Yunus mengungkapkan, timnya sudah berjuang maksimal untuk bisa memenangi pertandingan. Namun hasilnya tak sesuai dengan harapan.


      "Selamat untuk Bali United telah memenangi pertandingan. Pemain sudah bermain bagus dan kerja keras. Tapi hasilnya kurang bagus," kata Budiman dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.



      Budiman pun memetik pelajaran penting dari kekalahan ketiga musim ini tersebut.
      "Itulah sepak bola. Walaupun banyak peluang, tapi mungkin belum beruntung. Ini pembelajaran buat saya," sambungnya.


      Ia berjanji memperbaiki kekurangan agar bisa tampil lebih pada pertandingan berikutnya.


      "Terutama saat kehilangan bola dalam bertahan, ini akan kami perbaiki. Dalam attacking juga akan kami perbaiki," tegas Budiman.

       

      Kapten tim Persib Achmad Jufriyanto juga mengungkapkan, para pemain sudah mengerahkan kemampuan terbaik ketika harus mengakui keunggulan Bali United. Sepanjang laga, tim Maung Bandung terus berusaha mencetak gol. Bahkan, hingga menit-menit terakhir pun, Persib masih bisa mendapat peluang meskipun tak berbuah gol.


      "Pemain semuanya sudah bekerja keras dan melakukan apapun untuk mengejar ketertinggalan. Kami sudah menguasai pertandingan dan memiliki peluang. Tapi, mereka yang sedikit memiliki peluang bisa menghukum kami karena lebih bisa memanfaatkan peluang," ungkap Jupe.


      Dengan hasil negatif ini, Jupe menegaskan, timnya betekad bangkit. Para pemain  Segala akan memperbaiki penampilan agar bisa meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya.


      "Kami akan terus berlatih dengan maksimal. Sebab, pertandingan akan lebih berat. Kami belum bisa memanfaatkan peluang bermain di kandang. Kami tidak mau kehilangan poin lagi," tandas Jupe. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail