free hit counter code Jamu Bali United di Stadion GBLA, Persib Incar Kemenangan Ketiga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu Bali United di Stadion GBLA, Persib Incar Kemenangan Ketiga
      (persib.co.id) Asisten Pelatih Persib Budiman Yunus saat konferensi pers jelang laga kontra Bali United di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (22/8/2022).

      Jamu Bali United di Stadion GBLA, Persib Incar Kemenangan Ketiga

      • Senin, 22 Agustus 2022 | 18:47:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bertekad kembali meraih kemenangan di ajang Liga 1 2022-2023 saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8/2022) sore.


      Asisten Pelatih Persib Budimana Yunus menegaskan, timnya ingin meraih kemenangan ketiganya musim ini, setelah pada 2 pekan sebelumnya mengalahkan PSS Sleman (1-0) dan PSIS Semarang (2-1).


      Namun Budiman mengakui, tak mudah bagi timnya mengalahkan Bali United. Bahkan dalam beberapa musim terakhir, Persib sama sekali tidak mampu mengalahkan juara Liga 1 dua musim beruntun ini. Terakhir Maung Bandung berhasil mengalahkan Bali United pada Putaran 1 ISL 2016. Setelah itu, dalam 12 kali pertemuan, Persib kalah sebagai 6 kali dan 6 lainnya berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir di Piala Presiden 2022, Persib pun harus bermain imban 1-1 dengan Bali United.


      Menurut Budiman, baik kualitas pemain maupun organisasi permainan Bali United jadi keunggulan. Kendati demikian, timnya akan berusaha keras untuk bisa menghentikan catatan negatif tersebut. Dia ingin kemenangan bisa diraih  Persib dan membuat Bobotoh bahagia dengan hasil positif.


      “Bali United menurut saya adalah tim yang cukup bagus, baik itu secara individu dan juga teamwork. Tapi untuk besok kita main di rumah sendiri dan ingin (GBLA) jadi kuburan buat Bali besok,” tutur Budiman yang mewakili Pelatih anyar Persib Luis Milla saat konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (22/8/2022).


      Budiman menyebutkan, pihaknya sudah memantau permainan tim Serdadu Tridatu. Ia pun telah menyiapkan rencana untuk membuat tim asuhan Stefano Cugurra ini tidak bisa berkutik, “Saya sudah menganalisis permainan dari Bali dan punya strategi gimana untuk memenangkan pertandingan besok,” tukasnya.


      Budiman menegaskan, timnya siap tempur dan memetik kemenangan. Ia pun telah menyiapkan skuat terbaiknya, termasuk Ricky Kambuaya yang pada laga kontra PSS pekan lalu, sempat ditandu keluar lapangan karena menderita cedera. Tapi kondisinya sudah membaik dan siap untuk bertanding menghadapi Serdadu Tridatu.


      “Alhamdulillah pemain kami untuk pertandingan besok itu nyaris semua siap diturunkan, tidak ada yang cedera dan untuk besok semua pemain bertekad agar tren positif ini continue,” kata Budiman.


      Menurutnya, kondisi kepercayaan diri dari pemain Persib juga sedang berlipat ganda dan bertekad tampil maksimal di lapangan. “Jadi untuk besok pastinya akan mau bermain lebih fight lagi dan Insya Allah meraih poin penuh,” tutur pelatih Persib U-19 tersebut.


      Sayangnya salah satu gelandang andalan Persib, Beckham Putra Nugraha masih perlu waktu untuk memulihkan cedera engkelnya. Menurutnya, dibutuhkan sepekan lagi bagi Bechkam  untuk benar-benar pulih dan bisa merumput kembali. “Beckham masih itu pemulihan perlu waktu untuk (pulih) satu minggu lagi,” pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail