free hit counter code Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung

      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung

      • Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Sleman - Tim PSS Sleman bakal manjamu Persib Bandung pada laga  Pekan 5 Liga 1 2022-2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) malam.



      Maung Bandung sendiri datang ke Sleman dengan motivasi tinggi, setelah pada pekan sebelumnya meraih kemenangan atas PSIS Semarang 3-1 di Bandung. Persb pun siap melanjutkan tren kemenangan di markas PSS. Saat ini Maung Bandung menempati posisi 14 dengan 4 poin. Tambahan 3 poin dibutuhkan anak-anak asuh Budiman Yunus agar Maung Bandung menjauh dari zona degradasi.


      Kondisi serupa juga dialami tim Super Elang Jawa. PSS pun bertekad meraih 3 poin setelah pada laga pekan lalu menang atas Barito Putra 2-1.


      Kemenangan menjadi target anak-anak asuh Pelatih Seto Nurdiyantoro agar bisa mengangkat posisi tim di papan klasemen. Saat ini, PSS bercokol di perinkat 10 dengan raihan 5 poin dari hasil sekali menang, 2 kali imbang, dan sekali kalah.


      Sayangnya kedua tim tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Super Elang Jawa setidaknya kehilangan 7 pemain pilarnya akibat badai cedera.


      “Kita punya cukup waktu recovery untuk laga lawan Persib. Namun memang ada beberapa pemain yang cedera. Ada sekitar 7 pemain. Ada Nur Diansyah, Purwaka Yudhi, Saddam Gaffar, Rifky Suryawan, Riki Dwi Saputro, hingga Dedi Gusmawan," ungkap Seto dalam sesi konferensi pers di Sleman, Kamis (18/8/2022).


      "Ini mengurangi kekuatan dan pilihan. Yang pasti pemain yang siap yang akan kita mainkan,” tambahnya.


      Selain itu, ada juga pemain yang tidak dalam kondisi baik tapi bergabung latihan seperti Dave Mustaine dan Todd Rivaldo Ferre. Kendati demikian, Seto berharap pasukannya bisa mempersembahkan kemenangan kepada para fans yang bakal memenuhi stadion.


      “Kita berharap bermain di kandang ini kita kembali mendapatkan keberuntungan lagi untuk kemenangan,” ucap Seto.


      Sedang di kubu tim.tamu, Pelatih sementara Persib Budiman Yunus mengatakan, 22 pemain yang dibawanya dalam kondisi bugar dan siap tampil pada yang akan dimulai pukul 20.30 WIB tersebut. Budiman pun memastikan, Semua pemain memiliki tekad yang sama untuk meraih kemenangan.


      “Kami datang untuk ambil poin penuh besok. Kami datang dengan kekuatan penuh. Sebanyak 22 pemain disiapkan untuk tampil,” kata Budiman dalam sesi konferensi pers jelang laga di Sleman, Kamis (18/8/2022).


      Budiman memastikan, siapapun yang tampil adalah pilihan terbaik dan siap maksimal. Meskipun tanpa kehadiran beberapa pemain, Budiman tidak gentar menghadapi tuan rumah. Pada laga nanti, Persib tak akan diperkuat Bechkam Putra Nugraha. Juga absen Frets L Butuan serta Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam yang masih dalam pemulihan cedera.


      “Semua pemain dalam keadaan siap fight dan semuanya juga bertekad ingin bawa pulang 3 poin,” tegas Budiman.


      Susunan Pemain
      PSS Sleman (4-3-3):
      Jandia Eka Putra; Bagus Nirwanto, Syaiful Ramadhan, Lucas Sauza Duarte, Marchko Sandi Meraudje; Dave Mustaine, Jihad Ayoub, Ze Valente, Todd Rivaldo Ferre; Hokky Caraka, Komarudin
      Cadangan: M Ridwan, Manda Cingi, Miftahul Hamdi, Boaz Solossa, Arlan Agma Dinata, Irkham Zahrul Milla, Fandi Eko Utomo, Mychell Ruan da Silva, Ibrahim Sanjaya, Wahyu Sukarta.
      Pelatih : Seto Nurdiantoro

      Persib Bandung (4-4-2)
      I Made Wirawan; Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Marc Anthony Klok, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi; Ciro Alves; David da Silva
      Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Kakang Rudianto; Bayu M Fiqri, Zalnando, David Kevin Rumakiek, Abdul Aziz Lufti Akbar, Erwin Ramdani, Robi Darwis, Ezra Walian,
      Pelatih: Budiman Yunus (caretaker). (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail