free hit counter code Masuk Bandung Zoo Gratis Bagi Pengunjung Lahir 17 dan 18 Agustus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masuk  Bandung Zoo Gratis Bagi Pengunjung Lahir 17 dan 18 Agustus

Masuk Bandung Zoo Gratis Bagi Pengunjung Lahir 17 dan 18 Agustus

 

JuaraNews, Bandung - Pengelola Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo memberikan tiket masuk gratis bagi pengunjung yang tanggal lahirnya 16, 17 dan 18 Agustus.

 

Marketing Komunikasi atau Markom Bandung zoo, Sulhan Syafi'i mengatakan promo tersebut dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT ke-77 RI.

 

"Bagi para pengunjung yang kebetulan lahir pada tanggal 16 17 atau 18 Agustus bisa masuk secara gratis tanpa membeli tiket selama 3 hari tersebut manajemen memberikan fasilitas ini dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI," Kata Sulhan, Rabu (17/8/2022).

 

Selain itu, katanya, program itu juga untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang selama ini masih terus antusias berkunjung ke tempat rekreasi yang berada di Jalan Taman Sari tersebut.

 

"Dalam rangka HUT RI kali ini kami sengaja menyiapkan program tersebut agar warga bisa memanfaatkannya dengan maksimal tidak ada pembatasan usia atau jumlah per harinya bagi mereka yang lahir di tanggal tersebut cukup membawa KTP atau identitas lain ditunjukkan kepada portir atau penjaga pintu Kemudian dipersilahkan masuk," tuturnya.

 

Sulhan mengatakan dalam rangka HUT RI ke-77 ini Bandung Zoo juga sudah mempersiapkan berbagai lomba untuk masyarakat umum seperti lomba makan kerupuk lomba bakiak lomba balap karung menangkap belut.

 

Selanjutnya, juga ada beberapa kegiatan lain seperti flashmob dan juga pertandingan lainnya khusus panjat pinang yang dilakukan pada hari 17 Agustus di khusus kan bagi karyawan kebun binatang Bandung atau Bandung zoo.

 

"Dalam rangka HUT RI ke-77 ini juga di internal diadakan berbagai lomba seperti lomba menyumpit/tulub dengan dami satwa lomba memancing lomba futsal yang diikuti oleh seluruh karyawan Bandung zoo," katanya.

 

"Kondisi ini sangat menarik karena karyawan Bandung zoo mengikuti acara tersebut dengan antusias, manajemen Bandung zoo juga memberikan hadiah apresiasi kepada para karyawan yang memenangi lomba pada kegiatan tersebut," tambahnya.

 

Namun menurut sulhan intinya dari lomba ini adalah untuk keakraban Antar karyawan agar saling mengenal satu dengan divisi lainnya saat ini karyawan di Bandung Zoo berjumlah sekitar 120 orang dari berbagai divisi seperti satwa, kesehatan, manajemen, sales, Security, dan juga posisi lainnya (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links