blog counter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Kapten Persib Bertekad Menangi Laga Berat di Markas Borneo FC

      • Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:38:00 WIB
      • 0 Komentar


      Kapten Persib Bertekad Menangi Laga Berat di Markas Borneo FC
      Marc Klok mewakili rekan-rekannya dalam sesi konferensi pers jelang laga Persib kontra Borneo FC di Samarinda, Sabtu (6/8/2022). (persib.co.id)

      JuaraNews, Samarinda - Kapten Persib Bandung Marc Anthony Klok tak mau timnya pulang dengan tangan hampa saat malakoni laga tandang Pekan 3 Liga 1 2022-2023 kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) sore.


      Klok bertekad meraih poin penuh setelah pada 2 laga awal Maung Bandung hanya mengemas 1 poin, setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC pada Pekan 1 dan kalah 1-3 oleh Madura United di Pekan 2.


      “Kami tidak mengawali kompetisi dengan cukup baik. Jadi, kami ingin bisa mengambil 3 poin besok. Ini jadi target saya, tim, dan juga harapan semua bobotoh,” tegas Marc Klok saat mendampingi Pelatih Robert Rene Alberts dalam sesi konferensi pers jelang laga di Samarinda, Sabtu (6/8/2022).


      Namuan pemain naturalisasi asal Belanda ini menegaskan untuk meraih kemenangan, timnya harus bekerja keras. Menurutnya, Borneo FC yang kini dibesut Pelatih Milomir Sesliha merupakan tim yang kuat dan punya catatan baik di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu dan awal Liga 1 musim ini.


      Di Piala Presiden 2022, Borneo melaju hingga babak final namun gagal meraih trofi setelah kalah oleh Arema FC dengan aggregat 0-1.Sedangkan di awal Liga 1, Borneo menang 3-0 atas Arema pada Pekan 1 dan kalah 1-3 oleh Barito Putera di Pekan 2.


      Laga kali ini pun akan lebih berat bagi Maung Bandung karena Borneo bakal mendapat dukungan penuh dari suporter tuan rumah yang datang langsung ke Stadion Segiri.


      “Pertandingan berat. Borneo tim yang kompak, apalagi main di kandang. Akan banyak suporter dukung mereka. Tapi kami siap,” ucap Klok. (*)

      jn

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kapten Persib Bertekad Menangi Laga Berat di Markas Borneo FC
      Uu Ruzhanul Ulum Sidak Gudang Oksigen di Tasikmalaya, Ini Hasilnya
      Polres Subang Ringkus Enam Pelaku Curanmor
      Pangandaran Contoh Penerapan AKB Sektor Pariwisata
      Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan jadi Atensi Pemprov Jabar
      Berita Terdahulu

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      PARLEMENTARIA