free hit counter code Jalani Debut di Tim Persib Senior, Robi Darwis Siap Perbaiki Kesalahan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jalani Debut di Tim Persib Senior, Robi Darwis Siap Perbaiki Kesalahan
      (persib.co.id) Robi Darwis saat membela Persib menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2023) malam.

      Jalani Debut di Tim Persib Senior, Robi Darwis Siap Perbaiki Kesalahan

      JuaraNews, Bekasi - Pemain muda Robi Darwis bersyukur bisa menjalani laga debutnya bersama tim Persib Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC di ajang Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022) malam.


      Menjadi pemain termuda keempat yang menjalani debut bersama tim Persib senior pada usia 18 tahun 356 hari, Robi mengaku masih perlu banyak belajar. Ia pun mengambil banyak pelajaran dari laga perdana timnya di Liga 1 musim ini.


      Tampil sejak menit awal, dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Robi terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera. Ia digantikan Achmad Jufriyanto pada menit 59.


      Baginya, 59 menit tersebut sangat berarti. Apalagi sebagai pemain muda yang masih perlu kerja keras untuk dapat tampil baik di kompetisi tertinggi. Pemain bernomor punggung 6 tersebut pun berharap bisa tampil lebih baik lagi pada kesempatan berikutnya.


      Apalagi, dia merasa gol pertama Bhayangkara FC ke gawang Maung Bandung terjadi tak lepas dari kesalahannya. Ia pun siap memperbaiki hal itu untuk bisa lebih baik saat kesempatan main datang kembali.


      “Alhamdulilah bisa berjalan cukup baik walaupun ada kesalahan. Tapi untuk kesempatan berikutnya saya pasti akan perbaiki kesalahan itu dan berusaha lebih baik lagi,” kata Robi seusai laga, dikutip laman resmi klub.


      Selain memperbaiki kesalahan, Robi berjanji lebih bekerja keras di sesi latihan agar penampilannya meningkat. Selain itu, ia ingin kembali mendapatkan kepercayaan pelatih dengan usaha lebihnya tersebut.


      “Pelajaran hari ini lebih pada saya harus memperbaiki kesalahan dan tidak mengulang pada kesempatan selanjutnya. Saya harus kerja lebih keras untuk mendapat kepercayaan kembali dari pelatih,” ucapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series
      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail