free hit counter code David da Silva Senang Bisa Cetak Gol di Hadapan Bobotoh - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      David da Silva Senang Bisa Cetak Gol di Hadapan Bobotoh
      (persib.co.id) David da Silva melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bali United pada fase penyissihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (13.6.2022) malam.

      David da Silva Senang Bisa Cetak Gol di Hadapan Bobotoh

      JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung David da Silva senang bisa mencetak gol ke gawang Bali United pada laga perdana fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam.


      Pasalnya gol yang tercipta lewan tendangan bebas pada menit 80 tersebut mampu menghindarkan Persib dari kekalahan. Sebelumnya, sejak menit 3, Maung Bandung tertinggal 0-1 oleh Bali United setelah Novri Setiawan membobol gawang I Made Wiarawan. Berkat gol pemain asal Brasil tersebut, laga berakhir dengan hasil imbang 1-1.


      “Ya, saya cukup senang karena hari ini kami tidak kalah. Tapi, semua tentu ingin Persib  mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” ujar Da Silva seusai laga.


      Da Silva mengaku sangat terkesan dengan golnya kali ini. Pasalnya, ini merupakan gol pertamanya yang dicetak di hadapan bobotoh. Sebelumnya pada Liga 1 2021-2022, Da Silva mencetak 7 gol yang menjadinya top skorer di tim Persib musim lalu. Namun gol yang juga merupakan gol pertama Persib di ajang Piala Presiden 2022 ini, berbeda rasanya.


      "Tidak ada kata-katanya yang mampu menggambarkan perasaan ini. Ini gol pertama saya di hadapan bobotoh yang memberikan dukungan luar biasa dari tribun," ucapnya.


      Ia pun termotivasi atas gol yang dibuatnya tersebut untuk bisa mencetak gol-gol berikutnya lagi. Menghadapi laga kedua kontra Persebaya Surabaya pada Jumat (17/6/2022) nanti, pemain bernomor punggung 19 ini pun bertekad tampil lebih baik lagi. Terlebih, tim Bajul Ijo merupakan mantan klubnya.


      “Lawan Persebaya, saya dan tim tentu harus meningkatkan performa. Untuk saya pribadi, melawan Persebaya harus bisa membuktikan diri karena ada semangat lebih untuk melawan mantan klub,” tandasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail