blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        David da Silva Senang Bisa Cetak Gol di Hadapan Bobotoh



        David da Silva Senang Bisa Cetak Gol di Hadapan Bobotoh
        David da Silva melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bali United pada fase penyissihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (13.6.2022) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung David da Silva senang bisa mencetak gol ke gawang Bali United pada laga perdana fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam.


        Pasalnya gol yang tercipta lewan tendangan bebas pada menit 80 tersebut mampu menghindarkan Persib dari kekalahan. Sebelumnya, sejak menit 3, Maung Bandung tertinggal 0-1 oleh Bali United setelah Novri Setiawan membobol gawang I Made Wiarawan. Berkat gol pemain asal Brasil tersebut, laga berakhir dengan hasil imbang 1-1.


        “Ya, saya cukup senang karena hari ini kami tidak kalah. Tapi, semua tentu ingin Persib  mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” ujar Da Silva seusai laga.


        Da Silva mengaku sangat terkesan dengan golnya kali ini. Pasalnya, ini merupakan gol pertamanya yang dicetak di hadapan bobotoh. Sebelumnya pada Liga 1 2021-2022, Da Silva mencetak 7 gol yang menjadinya top skorer di tim Persib musim lalu. Namun gol yang juga merupakan gol pertama Persib di ajang Piala Presiden 2022 ini, berbeda rasanya.


        "Tidak ada kata-katanya yang mampu menggambarkan perasaan ini. Ini gol pertama saya di hadapan bobotoh yang memberikan dukungan luar biasa dari tribun," ucapnya.


        Ia pun termotivasi atas gol yang dibuatnya tersebut untuk bisa mencetak gol-gol berikutnya lagi. Menghadapi laga kedua kontra Persebaya Surabaya pada Jumat (17/6/2022) nanti, pemain bernomor punggung 19 ini pun bertekad tampil lebih baik lagi. Terlebih, tim Bajul Ijo merupakan mantan klubnya.


        “Lawan Persebaya, saya dan tim tentu harus meningkatkan performa. Untuk saya pribadi, melawan Persebaya harus bisa membuktikan diri karena ada semangat lebih untuk melawan mantan klub,” tandasnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Fokus ke Liga 1, Pelatih Persib Ingin 5 Pemain Pilarnya segera Pulih dari Cedera
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
        PERSIB BANDUNG VS PSS SLEMAN: Amankan Tiket Semifinal dalam 90 Menit
        Berita Terdahulu
        Iklan BKKBN

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66