free hit counter code Imbang 1-1 lawan Bali United, Pelatih Persib Sebut sebagai Hasil yang Adil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    • 26 April 2024 | 02:46:00 WIB

    TIMNAS Indonesia dan Korea Selatan berbagi skor 2-2 di waktu normal 90 pada pada Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Jumat (25/4/2024) dini hari WIB.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Imbang 1-1 lawan Bali United, Pelatih Persib Sebut sebagai Hasil yang Adil
      (net) David da Silva menyundul bola pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 kontra Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam. Laga kali ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

      Imbang 1-1 lawan Bali United, Pelatih Persib Sebut sebagai Hasil yang Adil

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai hasil imbang 1-1 yang diraih Maung Bandung saat melakoni laga perdana Piala Presiden 2022 kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam, cukup adil bagi kedua tim.


      Pasalnya, tim Serdadu Tridatu tampil cukup baik, kendati harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 20 setelah Eber Bessa dikartu merah oleh wasit. Di lain pihak, kendati sempat tertinggal skor 0-1 oleh Bali United lewat gol cepat Novri Setiawan pada menit 2, Persib tidak patah semangat dan tersebut melakukan serangan untuk mencetak gol. Akhirnya Maung Bandung bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol tendangan bebas David da Silva pada menit 80.


      "Mereka (Bali United) tampil dengan baik walaupun dengan 10 pemain. Kami membuat peluang dan sudah berusaha maksimal membuat peluang. Peluang itu akhirnya menjadi gol. Menurut saya, ini hasil pertandingan yang adil," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga.


      Soal hasil laga di Piala Presiden tahun ini, Robert menegaskan, jangan terlalu dipersoalkan. Karena laga kali ini bukan kompetisi yang sebenarnya, tapi hanya turnamen pramusim jelang digelarnya Liga 1 2022-2023. Kendati pelatih asal Belanda ini mengakui tensi pertandingan babak penyisihan Grup C tersebut sangat tinggi. Bagaikan laga final, kedua tim ngotot untuk meraih kemenangan.


      "Kami senang bisa kembali ke GBLA setelah 2 tahun. Mohon diingat, ini masih pramusim. Tapi, ini seperti laga final di Eropa. Kedua tim tampil penuh gengsi dan berusaha mendapat hasil maksimal dengan pemain-pemain yang kita tahu, punya kualitas yang sangat bagus," ujar Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail