blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Imbang 1-1 lawan Bali United, Pelatih Persib Sebut sebagai Hasil yang Adil



        Imbang 1-1 lawan Bali United, Pelatih Persib Sebut sebagai Hasil yang Adil
        David da Silva menyundul bola pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 kontra Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam. Laga kali ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. (net)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai hasil imbang 1-1 yang diraih Maung Bandung saat melakoni laga perdana Piala Presiden 2022 kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam, cukup adil bagi kedua tim.


        Pasalnya, tim Serdadu Tridatu tampil cukup baik, kendati harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 20 setelah Eber Bessa dikartu merah oleh wasit. Di lain pihak, kendati sempat tertinggal skor 0-1 oleh Bali United lewat gol cepat Novri Setiawan pada menit 2, Persib tidak patah semangat dan tersebut melakukan serangan untuk mencetak gol. Akhirnya Maung Bandung bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol tendangan bebas David da Silva pada menit 80.


        "Mereka (Bali United) tampil dengan baik walaupun dengan 10 pemain. Kami membuat peluang dan sudah berusaha maksimal membuat peluang. Peluang itu akhirnya menjadi gol. Menurut saya, ini hasil pertandingan yang adil," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga.


        Soal hasil laga di Piala Presiden tahun ini, Robert menegaskan, jangan terlalu dipersoalkan. Karena laga kali ini bukan kompetisi yang sebenarnya, tapi hanya turnamen pramusim jelang digelarnya Liga 1 2022-2023. Kendati pelatih asal Belanda ini mengakui tensi pertandingan babak penyisihan Grup C tersebut sangat tinggi. Bagaikan laga final, kedua tim ngotot untuk meraih kemenangan.


        "Kami senang bisa kembali ke GBLA setelah 2 tahun. Mohon diingat, ini masih pramusim. Tapi, ini seperti laga final di Eropa. Kedua tim tampil penuh gengsi dan berusaha mendapat hasil maksimal dengan pemain-pemain yang kita tahu, punya kualitas yang sangat bagus," ujar Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Daisuke Sato Antusias Jalani Latihan Bersama Tim Persib
        Jelang Liga 1 2022-2023 Bergulir, Persib Agendakan Dua Kali Uji Tanding
        Fokus ke Liga 1, Pelatih Persib Ingin 5 Pemain Pilarnya segera Pulih dari Cedera
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Berita Terdahulu
        Iklan BKKBN

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66