free hit counter code Ardi Idrus Pemain ke-9 yang Dilepas, Ini Skuat Persib Musim 2022-2023 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ardi Idrus Pemain ke-9 yang Dilepas, Ini Skuat Persib Musim 2022-2023
      (persib.co.id) Ardi Idrus saat masih berkostum Persib Bandung.

      Ardi Idrus Pemain ke-9 yang Dilepas, Ini Skuat Persib Musim 2022-2023

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali melepas pemainnya jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023.


      Bek Ardi Idrus menjadi pemain ke-9 yang mengakhiri kerja samanya setelah 4 musim membela Maung Bandung di kancah kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.


      Pelatih Persib Robert Rene Alberts sebenarnya masih menginginkan pemain asal Ternate tersebut untuk memperkuat Pangeran Biru musim depan, kontrak baru pun telah disodorkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Namun Ardi memutuskan tidak memperpanjang kontrak, dan memilih berlabuh di klub lain. Rumor yang beredar, Ardi akan membela Bali United musim depan.


      "Durasi kerja sama Ardi memang sudah habis musim ini. Kontrak baru untuk perpanjangan sudah disiapkan. Akan tetapi, bek bernomor punggung 3 tersebut punya pandangan lain akan masa depannya," demikian pernyataan manajemen Persib di laman resmi klub, Rabu (13/4/2022).


      Selama 4 musim, Ardi sendiri selalu menjadi andalan Persib kendati pelatih silih berganti. Mengawali karier di Bandung pada musim 2018 di bawah arahan Pelatih Mario Gomes, Ardi langsung menjadi sorotan. Ia tampil 29 laga selama 2.593 menit.


      Tahun berikutnya saat Maung Bandung ditangani Robert Alberts, menit bermain meningkat menjadi 2.761 menit dari 31 laga. Sementara untuk musim ketiga harus terhenti kompetisinya, Ia pun hanya tampil di 3 laga selama 270 menit.


      Pada Liga 1 2021-2022, kepercayaan masih diberikan kepada Ardi. Ia tampil 25 laga selama 1.980 menit. Potensi itu yang membuat Persib berharap bisa melanjutkan kerja sama. Namun Ardi memilih pindah ke klub lain.


      Dengan hengkangnya Ardi, total sudah 9 pemain yang dilepas Persib. Sebelumnya, 8 pemain lain yang habis kontrak, yakni Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, Indra Mustafa, Mario Jardel,  Puja Abdilah, Bruno Cantanhede, serta 2 pemain yang tengah dipinjamkan Gian Zola Nasrullah dan Dhika Bhayangkara.


      Di luar ke-9 pemain yang keluar, telah masuk 3 pemain baru, yakni Ricki Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Ciro Alves. Dengan demikian, saat ini untuk sementara skuat Persib berkekuatan 28 pemain.


      Berikut ini 28 pemain Persib musim 2022-2023:
      Penjaga Gawang
      Muhammad Natshir, I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Aqil Savik, Fadri Sidik

      Belakang
      Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Zalnando, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Bayu M Fiqri, Dimas Juliono

      Tengah
      Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra, Frets Butuan, Marc Klok, Mohammed Rashid, Erwin Ramdani, Ferdiansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto

      Depan
      Ezra Walian, David da Silva, Ciro Alves. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail