free hit counter code Lebih Percaya Diri, Bruno Cantanhede Bertekad Kembali Cetak Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lebih Percaya Diri, Bruno Cantanhede Bertekad Kembali Cetak Gol
      (persib.co.id) Bruno Cantanhede merayakan golnya ke gawang Arema FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022) malam.

      Lebih Percaya Diri, Bruno Cantanhede Bertekad Kembali Cetak Gol

      JuaraNews, Denpasar - Striker Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede lega karena bisa mengakhiri paceklik golnya di Liga 1 2021-2022, setelah mencetak brace ke gawang Arema FC pada laga Pekan 30 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022) malam.


      Pemain bernomor punggung 37 tersebut akhirnya bisa berkontribusi bagi skuat Maung Bandung setelah terakhir mencetak gol ke gawang Persita Tangerang melalui titik penalti pada Pekan 18, Januari lalu.


      Bruno puas dengan usaha selama ini yang berbuah manis. Namun, menurut pemain asal Brasil tersebut, hal yang paling membuat dirinya senang adalah kemenangan yang diraih Persib. Tiga poin tersebut membuat Maung Bandung tetap bersaing di papan atas untuk menjaga kans juara musim ini.


      Dengan kemenangan tersebut, kini poin Persib yang berada di posisi 2, menyamai Bali United di puncak klasemen dengan 63 poin. Namun Bali sendiri baru akan melakoni laga ke-30 pada Jumat (11/3/2022) malam ini, kontra Persiraja Banda Aceh.


      "Semalam adalah pertandingan yang sangat seru dan sangat penting bagi tim. Saya senang membantu tim dengan 2 gol. Kemenangan ini membuat kita sangat dekat dengan gelar juara," kata Bruno, Kamis (10/3/2022).


      Secara pribadi, gol tersebut juga membuatnya lebih percaya diri. Dia pun berharap bisa kembali berkontribusi membantu Persib meraih 3 poin pada 4 laga sisa musim ini.


      "Saya merasa lebih plong. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan berikutnya. Dua gol ini akan membuat saya lebih percaya diri," ungkapnya. (*) 

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail