free hit counter code DPRD Jabar Harap Percepatan Pembangunan Tol Cisumdawu Arah BIJB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Harap Percepatan Pembangunan Tol Cisumdawu Arah BIJB
Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Hasbullah Rahmad

DPRD Jabar Harap Percepatan Pembangunan Tol Cisumdawu Arah BIJB

  • Jumat, 18 Februari 2022 | 11:13:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar meminta percepatan pembangunan jalan tol Cisumdawu arah Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. 

 

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Hasbullah Rahmad mengatakan percepatan pembangunan jalan tol tersebut menjadi harapan, pasalnya hal itu akan berpengaruh terhadap pertumbuhan perekonomian dari Bandung hingga Majalengka.

 

"Kita berharap memang ada percepatan penyelesaian agar pertumbuhan ekonomi dari bandung sampai majalengka bisa teratasi dan bandara kertajati bisa berkembang," ujar Hasbullah, Jum'at (18/2/2022).

 

Selain itu,Hasbullah yang juga ketua Pansus VII DPRD Jabar mengatakan Tol Cisumdawu juga diharapkan dapat memudahkan akses transportasi bagi masyarakat dan juga dengan adanya tol tersebut menjadi salah satu upaya untuk menghidupkan Bandara Kertajati di Majalengka.

 

"Mudah mudahan bisa cepat selesai supaya bisa pertumbuhan ekonomi bisa berjalan baik orang maupun barang termasuk menghidupkan bandara Kertajati Majalengka," ucapnya.

 

Hasbullah mengangkatakan pimpinan dan anggota pansus VII DPRD Jabar belum lama ini meninjau jalan tol Cileunyi, Sumedang dan Dawuan (Cisumdawu).

 

Menurutnya, pembangunan jalan tol Cisumdawu masih terhambat oleh bencana alam longsor. "Meski begitu ia menilai, pembebasan lahan seksi 3, 4 dan 5 sudah diatas 90% hal itu menjadi salah satu kemajuan pembangunan yang harus diapresiasi," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links