free hit counter code Persib Hadapi PSIS, Erwin Ramdani Berharap Kembali jadi Starter - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Hadapi PSIS, Erwin Ramdani Berharap Kembali jadi Starter
      (persib.co.id) Erwin Ramdani seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Pekan 24 Liga 1 2021-2022, Jumat (11/2/2022) malam.

      Persib Hadapi PSIS, Erwin Ramdani Berharap Kembali jadi Starter

      • Senin, 14 Februari 2022 | 08:28:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Badung – Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani mengaku selalu berusaha untuk menjawab kepercayaan pelatih dengan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Namun, di saat yang sama, ia juga tak pernah merasa puas akan penampilannya.

       

      Erwin tampil sejak menit pertama saat Persib mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada laga Pekan 24 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/2/2022) lalu. Pada laga tersebut, Erwin mencetak gol pertama Persib di menit 22, sedangkan satu gol lagi dilesakkan David da Silva.

       

      "Setiap dipercaya sebagai starter di dalam diri saya pribadi selalu ingin memberikan lebih dan selalu merasa kurang," kata Erwin.

       

      Pemain bernomor punggung 93 tersebut mengatakan, mencetak gol adalah bonus hasil kerja keras semua pemain. Dia menyebut gol tersebut merupakan hasil dari kerja keras semua pemain. Ia dan rekan-rekannya hanya fokus memberikan penampilan terbaik dalam setiap laga. Menurutnya, siapapun yang mencetak gol tidaklah penting karena baginya kemenangan tim yang utama.

       

      “Tentunya senang, alhamdulilah bisa mencetak gol dan membantu meraih kemenangan buat tim. Tapi, saya dan semua pemain lainnya hanya fokus berusaha memberikan yang terbaik buat Persib dalam setiap pertandingan. Kemenangan adalah target kami. Siapapun yang mencetak gol itu tidak penting,” papar Erwin.

       

      Gol ke gawang PSS tersebuti merupakan koleksi yang kedua bagi Erwin musim ini. Sebelumnya Erwin mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada 4 November 2021 lalu. Saat itu, Persib menang dengan skor 3-1. Total Erwin sudah menyumbang  3 gol untuk Persib sejak bergabung pada musim 2019 lalu. Gol pertamanya dicetak ke gawang PSS di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 30 Agustus 2019. Kala itu, Erwin yang masuk pada menit 86, menjadi penentu kemenangan 1-0 Maung Bandung.

       

      Pada laga selanjutnya di Pekan 26, Persib sendiri akan bertemu PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/2/2022) besok. Erwin pun bertekad untuk kembali bekerja keras, memberikan kontribusi terbaik utuk mengantarkan Persib kembali meraih kemenangan.

       

      "Di pertandingan selanjutnya, semoga saya bisa mendapat kepercayaan kembali dari pelatih untuk tampil sebagai starter. Saya akan berusaha membuktikan dan memberikan hasil maksimal untuk tim," harapnya.

       

      Erwin pun berharap kemenangan demi kemenangan bisa diraih di sisa kompetisi musim ini. Erwin juga akan terus berusaha semaksimal mungkin guna berkontribusi yang terbaik bagi timnya. Ia berharap, ke depan Persib semakin baik dan konsisten dalam jalur kemenangan.

       

      “Kemenangan (atas PSS) ini semoga terus menambah motivasi buat kami untuk kembali meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya. Terima kasih untuk semua Bobotoh yang sudah selalu mendukung perjuangan kami, hasil semalam tak lepas dari doa dari Bobotoh semua,” ujar Erwin.

       

      Sejauh ini, Erwin sudah dimainkan dalam 13 laga pada musim ini. Dia tampil 4 kali sebagai starter, 9 kali jadi pemain pengganti, dengan 4 laga ditarik keluar dan 17 kali berada di bangku cadangan.

       

      Ia mencatatkan waktu bermain selama 322 menit. Selama bermain, Erwin tampil terlama saat menghadapi PSS, yakni selama 70 menit. Selebihnya dia hanya bermain di setengah babak atau masuk menjelang laga usai. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail