free hit counter code Jabar Dinilai Ramah terhadap Investor, Jepang Buka Peluang Investasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jabar Dinilai Ramah terhadap Investor, Jepang Buka Peluang Investasi
    (humas pemprov jabar) Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kenji Kanasugi di Gedung Pakuan Kota Bandung, Kamis (3/2/2022)

    Jabar Dinilai Ramah terhadap Investor, Jepang Buka Peluang Investasi

    • Kamis, 3 Februari 2022 | 18:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kenji Kanasugi di Gedung Pakuan Kota Bandung, Kamis (3/2/2022).

     

    Dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir 1 jam itu, Kenji Kanasugi kembali ingin membuka peluang berinvestasi di Jabar. Jabar dinilai ramah terhadap investor dengan beragam kemudahannya. Jepang saat ini pun menjadi negara kedua terbesar yang menanamkan modalnya di Jabar.

     

    Gubernur mengungkapkan, ada 3 alasan Jabar selalu juara satu dalam menarik investasi. Pertama, hasil survei terhadap investor, Jabar dilirik karena infrastrukturnya dianggap lebih maju dan lengkap, sehingga memudahkan mobilitas investasi. "Jawabannya karena infrastrukturnya dianggap lebih maju, ini survei terhadap investor," kata Emil.

     

    Alasan kedua, lanjut Emil, investor menilai sumber daya manusia Jabar lebih produktif, juga terdapat kemudahan dalam proses perizinan. "Inilah keunggulan utama mengapa Jabar selalu menjadi favorit investor," ucapnya.

     

    Ia berharap makin banyaknya penanaman modal asing, maupun dalam negeri ke Jabar berdampak pada tingginya serapan tenaga kerja. Terlebih di situasi pemulihan ekonomi pasca Covid-19. "Semoga semakin banyak tenaga kerja yang terserap," harap Emil. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links