free hit counter code Ini Kunci Kemenangan Persib atas Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Persikabo
      (persib.co.id) Kakang Rudiana dan Bechkam Putra merayakan gol Persib ke gawang Persikabo pada laga Pekan 2`1 Liga 1 2021-2022 di Stadion U Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) malam.

      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Persikabo

      • Minggu, 30 Januari 2022 | 06:30:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Denpasar -  Kapten tim Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengungkap kunci kemenangan 1-0 Maung Bandung atas Persikabo 1973 pada laga Pekan 21 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) malam.

       

      Pada laga keempat Putaran 2 tersebut, gol tunggal kemenangan Persib dicetak Kakang Rudianto pada menit 22. Kakang berhasil memanfaatkan bola rebound yang dilesakkan Frets Butuan. Bola yang mental dari tangan kiper M Diky Indriyana, berhasil dipantulkan hingga menggetarkan jala gawang Persikabo.

       

      Kemenangan ketiga Maung Bandung di Putaran 2 ini, terasa spesial dan dramatis. Pasalnya, Persib tidak bisa menurunkan 9 pemain intinya karena terkonfirmasi positif Covid-19.

       

      Menurut Jupe, kemenangan kali ini karena semua pemain tampil dengan sepenuh hati dan semangat tinggi. Kemenangan Persib tanpa 9 pemain inti ini pun membuktikan bahwa Maung Bandung memiliki komposisi pemain yang relatif sama kualitas dan mentalitas bertandingnya.

       

      "Pemain layak menikmati kemenangan ini karena main dengan determinasi tinggi dan sepenuh hati. Mereka lakukan apa yang harus dilakukan dan menunjukkan kualitasnya. Saya rasa, Persib memiliki kualitas pemain merata dengan semangat yang luar biasa dan pemain telah menunjukkan hal itu," terangnya.

       

      Pemain bernomor punggung 16 tersebut pun senang dengan kemenanga yang diraih timnya. Pasalnya, Maung Bandung bisa tetap berada di jalur juara. Dengan tambahan 3 poin ini, posisi Persib di klasemen sementara kembali naik ke peringkat 2 menempel ketat Arema FC di puncak klasemen.

       

      Kini Maung Bandung mengoleksi 43 poin, berbeda 1 angka dengan Arema dengan 44 poin. Keberhasilan Persib menempati posisi runner-up, tak lepas dari hasil negatif yang diperoleh Bhayangkara FC setelah kalah tipis 0-1 dari Persik Kediri. Saat ini, Persib dan Bhayangkara sama-sama meraih poin 43, namun Maung Bandung unggul selisih gol dengan +16, sedangkan Laskar Pajajaran +11.

       

      "Kami semua sebagai pemain pasti senang dengan raihan 3 poin ini. Kami bisa menjaga jarak dengan pimpinan klasemen dan tetap berada di jalur juara," kata Jupe. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail