free hit counter code Tetap Berada di Jalur Juara, Motivasi Berlipat Pemain Persib hadapi Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tetap Berada di Jalur Juara, Motivasi Berlipat Pemain Persib hadapi Persikabo
      (persib.co.id) Frets Butuan merayakan gol tunggal Persib ke gawang Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/1/2022) lalu. Frets bertekad kembali meraih kemenangan saat menghadapi Persikabo, Sabtu (29/1/2022) malam.

      Tetap Berada di Jalur Juara, Motivasi Berlipat Pemain Persib hadapi Persikabo

      • Sabtu, 29 Januari 2022 | 07:33:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Denpasar – Para pemain Persib Bandung dalam motivasi tinggi menghadapi laga Pekan 21 Liga 2021-20222 kontra Persikabo 1973 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) malam.

       

      Gelandang serang Maung Bandung, Frets Listanto Butuan menegaskan, di dan rekan-rekannya siap tampil dengan motivasi berlipat saat berjumpa Persikabo. Menurutnya, para penggawan Persib bakal berjuang maksimal untuk meraih kemenangan pada laga keempat Putaran 2 tersebut.

       

      Motivasi berlipat yang diusung untuk meraih kemenangan adalah tetap mempertahankan Persib berada di jalur juara. Kemenangan juga untuk mempertahankan tren positif Maung Bandung yang diraih pada pekan sebelumnya.

       

      Sebelumnya, tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts menang 1-0 atas Borneo FC. Kemenangan itu membuat Persib berada di posisi 3 klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Raihan poin Persib hanya terpaut 4 angka dari Arema FC yang baru mengambil alih puncak klasemen dari Bhayangkara FC yang harus berada di peringkat 2 dengan poin tetap 43, Jumat (29/1/2022). Hasil itu diraih setelah Singo Edan sukses mengalahkan Persipura Jayapura 1-0, sementara Bhayangkara harus menelan pil pahit seusai dikandaskan Persik Kediri 0-1.

       

      Dengan demikian, jika berhasil menekuk Persikabo, Maung Bandung dipastikan naik ke peringkat 2 menggeser Bhayangkara. Pasalnya, dengan tambahan 3 poin, Persib akan mengoleksi poin yang sama dengan The Guardians, namun Maung Bandung dipastikan lebih unggul selisih gol. Pasalnya, saat ini pun Persib tengah unggul selisih dari Bhayangkara. Persib memiliki selisih gol 15, sedangkan Bhayangkara 13. Sebaliknya, jika kalah , posisi Persib di peringkat 3 terancam tergusur oleh 2 tim rival yang berada di posisi 4 dan 5, yakni Persebaya Surabaya yang mengoleksi 39 poin dan Bali United dengan 38 poin.

       

       “Bagi saya dan teman-teman, tentunya ingin Persib tetap berada di jalur kemenangan dan menunjukan jika kami tetap mampu bersaing di papan atas hingga menjadi juara musim ini,” kata Frets dalam sesi konferensi pers virtual jelang laga di Denpasar, Jumat (28/1/2022).

       

      Pemain bernomor punggung 21 tersebut percaya, semua pemain akan bekerja keras mengeluarkan kemampuan yang dimilki.

       

      “Motivasi kami sebagai pemain, semuanya sama seperti awal kompetisi. Semua sepakat hingga saat ini, jika kami ingin Persib juara. Tekad itu masih tertanam dalam hati kami, berjuang habis-habisan dalam setiap pertandingan,” tandasnya.  (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail