blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts Terus Asah Ketajaman Duet Da Silva-Bruno di Lini Serang Persib



        Robert Alberts Terus Asah Ketajaman Duet Da Silva-Bruno di Lini Serang Persib
        Bruno Cantanhede bersama David da Silva dan Mohammed Rashid, merayakan golnya ke gawang Persita Tangerang pada laga Pekan 18 Liga 1 2021-2022, Jumat (7/1/2022) lalu. (ligaindonesiabaru.com)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts terus mengupayakan meningkatnya chemistry antarpemain setelah bergabungnya 2 pemain anyar, David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede.

         

        Kinerja duet Da Silva-Bruno pun menjadi perhatian Coach Robert agar bisa lebih tajam lagi saat berada di depan gawang lawan. Sejauh ini, duet Da Silva-Bruno dinilai masih perlu waktu dalam pemahaman satu sama lain. Da Silva dan Bruno sudah menjalani 3 laga bersama Persib.

         

        Keduanya tampil pada 3 laga awal Putaran 2, menghadapi Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC. Dalam 3 laga tersebut, baru Bruno yang sudag berhasil mencetak gol, yakni 1 gol ke gawang Persita, sementara Da Silva belum berkesempatan menjebol gawang lawan.

         

        Robert sendiri mengakui, kedua striker asal Brasil tersebut masih perlu meningkatkan pemahaman di antara mereka. Kedua striker yang baru bergabung di awal Putaran 2 ini pun akan kembali menjadi andalan Persib saat melakoni laga Pekan 21 kontra Persikabo1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) mendatang.

         

        “Bruno dan David baru menjalani 3 laga, karenanya masih butuh pemahaman antara mereka dan pemain lainnya. Kami sedang mengupayakan hal itu sehinga memiliki pola penyerangan yang lebih baik dan kuat,” kata Robert, Selasa (25/1/2022).

         

        Sementara untuk sektor pertahanan, Robert menilai, sejauh ini timnya masih masuk jajaran tim yang kuat di Liga 1 2021-2022. Maung Bandung masih menjadi tim yang paling minim kebobolan. Hingga Pekan 20 ini, gawang Persib baru jebol sebanyak 13 kali, sama dengan Bhayangkara FC dan Arema FC.

         

        “Kami masih merupakan satu tim yang mempunyai pertahanan terbaik di Liga 1. Tapi terus akan meningkatkan permainan kami. Sebelumnya, saya sudah mengatakan, kami perlu menang bukan soal skor 1-0 atau 2-0 melainkan tampil lebih mematikan, lebih cepat menuntaskan pertandingan,” jelas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Gantikan Deden Natshir, Fitrul Ambil Alih Nomor Pungung 1 Persib
        Persib Targetkan Datangkan Pemain Asing Asia sebelum Latihan Perdana Digelar
        Pindah ke Persib, David Rumakiek Tetap Kenakan Nomor Punggung 18
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66