free hit counter code Robert Alberts Terus Asah Ketajaman Duet Da Silva-Bruno di Lini Serang Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    • 19 April 2024 | 10:47:00 WIB

    TINGGAL selangkah Timnas Indonesia U-23 tampil di Peempat Final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Australia 1-0, Kamis (18/4/2023) malam WIB.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Terus Asah Ketajaman Duet Da Silva-Bruno di Lini Serang Persib
      (ligaindonesiabaru.com) Bruno Cantanhede bersama David da Silva dan Mohammed Rashid, merayakan golnya ke gawang Persita Tangerang pada laga Pekan 18 Liga 1 2021-2022, Jumat (7/1/2022) lalu.

      Robert Alberts Terus Asah Ketajaman Duet Da Silva-Bruno di Lini Serang Persib

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts terus mengupayakan meningkatnya chemistry antarpemain setelah bergabungnya 2 pemain anyar, David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede.

       

      Kinerja duet Da Silva-Bruno pun menjadi perhatian Coach Robert agar bisa lebih tajam lagi saat berada di depan gawang lawan. Sejauh ini, duet Da Silva-Bruno dinilai masih perlu waktu dalam pemahaman satu sama lain. Da Silva dan Bruno sudah menjalani 3 laga bersama Persib.

       

      Keduanya tampil pada 3 laga awal Putaran 2, menghadapi Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC. Dalam 3 laga tersebut, baru Bruno yang sudag berhasil mencetak gol, yakni 1 gol ke gawang Persita, sementara Da Silva belum berkesempatan menjebol gawang lawan.

       

      Robert sendiri mengakui, kedua striker asal Brasil tersebut masih perlu meningkatkan pemahaman di antara mereka. Kedua striker yang baru bergabung di awal Putaran 2 ini pun akan kembali menjadi andalan Persib saat melakoni laga Pekan 21 kontra Persikabo1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) mendatang.

       

      “Bruno dan David baru menjalani 3 laga, karenanya masih butuh pemahaman antara mereka dan pemain lainnya. Kami sedang mengupayakan hal itu sehinga memiliki pola penyerangan yang lebih baik dan kuat,” kata Robert, Selasa (25/1/2022).

       

      Sementara untuk sektor pertahanan, Robert menilai, sejauh ini timnya masih masuk jajaran tim yang kuat di Liga 1 2021-2022. Maung Bandung masih menjadi tim yang paling minim kebobolan. Hingga Pekan 20 ini, gawang Persib baru jebol sebanyak 13 kali, sama dengan Bhayangkara FC dan Arema FC.

       

      “Kami masih merupakan satu tim yang mempunyai pertahanan terbaik di Liga 1. Tapi terus akan meningkatkan permainan kami. Sebelumnya, saya sudah mengatakan, kami perlu menang bukan soal skor 1-0 atau 2-0 melainkan tampil lebih mematikan, lebih cepat menuntaskan pertandingan,” jelas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail