blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tekad Robert Alberts Bawa Kembali Persib ke Jalur Juara

        • Selasa, 18 Januari 2022 | 14:32:00 WIB
        • 0 Komentar


        Tekad Robert Alberts Bawa Kembali Persib ke Jalur Juara
        Pelatih Persib Robert Rene Alberts (persib.co.id)

        JuaraNews, Gianyar – Pelatih Persib Robert Rene Alberts bertekad memperbaiki penampilan timnnya di ajang Liga 1 2022 dengan meraih kemenangan pada laga Pekan 20 kontra Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022) petang.

         

        Kemenangan memang sangat dibutuhkan Maung Bandung agar tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. Saat memasuki Pekan 19, Persib berada di puncak klasemen dengan raihan 37 poin. Kendati poinnya sama dengan Arema FC dan Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung berada di puncak karena unggul selisih gol.

         

        Namun pada laga ke-19, Persib kalah 0-1 dari Bali United hingga akhirnya posisi Maung Bandung merosot ke peringkat 4 karena di pekan bersamaan, Arema, Bhayangkara, dan Persebaya Surabaya  berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Arema dan Bhayangkara total mengoleksi 40 poin, diikuti Persebaya dengan 39 poin. Bahkan memasuki Pekan 20, Persib turun lagi ke peringkat 5, disalip Bali United yang pada laga ke-20 sukses menekuk Persita Tangerang 1-0, hingga mengoleksi 38 poin.

         

        Upaya Persib ke puncak klasemen pun lumayan berat, karena akan bersaing ketat dengan 4 tim lainnya, yakni Arema, Bhayangkara, Persebaya, dan Bali United. Saat ini, Persib sendiri terpaut 4 poin dari pemimpin klasemen sementara Arema FC yang mengoleksi 41 poin setelah pada laga ke-20 bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang.

         

        Coach Robert Alberts pun menegaskan, timnya masih dalam jalur persaingan untuk meraih trofi juara pada akhir musim nanti. Karena itu, Robert mencanangkan misi kemenangan saat timnya berhadapan dengan Borneo FC, agar Persib bisa tetap berada di papan atas dan menjaga peluang meraih gelar juara.

         

        "Latihan sudah berjalan dengan baik sejauh ini. Kami bertekad untuk mengumpulkan 3 poin besok, karena itu (kemenangan) akan mempertahankan kami di papan atas. Kami masih dalam persaingan untuk menjadi juara yang merupakan target kami," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers virtual jelang laga, Senin (17/1/2022).

         

        "Pemenang Liga tidak ditentukan sekarang tetapi di akhir dan kami ingin terus melaju. Kami percaya pada diri sendiri, kami harus melakukan yang lebih baik karena kami harus memenangkan pertandingan," ucapnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Berita Terdahulu
        KBB

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21