free hit counter code Tekad Robert Alberts Bawa Kembali Persib ke Jalur Juara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekad Robert Alberts Bawa Kembali Persib ke Jalur Juara
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Tekad Robert Alberts Bawa Kembali Persib ke Jalur Juara

      • Selasa, 18 Januari 2022 | 14:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar – Pelatih Persib Robert Rene Alberts bertekad memperbaiki penampilan timnnya di ajang Liga 1 2022 dengan meraih kemenangan pada laga Pekan 20 kontra Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022) petang.

       

      Kemenangan memang sangat dibutuhkan Maung Bandung agar tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. Saat memasuki Pekan 19, Persib berada di puncak klasemen dengan raihan 37 poin. Kendati poinnya sama dengan Arema FC dan Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung berada di puncak karena unggul selisih gol.

       

      Namun pada laga ke-19, Persib kalah 0-1 dari Bali United hingga akhirnya posisi Maung Bandung merosot ke peringkat 4 karena di pekan bersamaan, Arema, Bhayangkara, dan Persebaya Surabaya  berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Arema dan Bhayangkara total mengoleksi 40 poin, diikuti Persebaya dengan 39 poin. Bahkan memasuki Pekan 20, Persib turun lagi ke peringkat 5, disalip Bali United yang pada laga ke-20 sukses menekuk Persita Tangerang 1-0, hingga mengoleksi 38 poin.

       

      Upaya Persib ke puncak klasemen pun lumayan berat, karena akan bersaing ketat dengan 4 tim lainnya, yakni Arema, Bhayangkara, Persebaya, dan Bali United. Saat ini, Persib sendiri terpaut 4 poin dari pemimpin klasemen sementara Arema FC yang mengoleksi 41 poin setelah pada laga ke-20 bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang.

       

      Coach Robert Alberts pun menegaskan, timnya masih dalam jalur persaingan untuk meraih trofi juara pada akhir musim nanti. Karena itu, Robert mencanangkan misi kemenangan saat timnya berhadapan dengan Borneo FC, agar Persib bisa tetap berada di papan atas dan menjaga peluang meraih gelar juara.

       

      "Latihan sudah berjalan dengan baik sejauh ini. Kami bertekad untuk mengumpulkan 3 poin besok, karena itu (kemenangan) akan mempertahankan kami di papan atas. Kami masih dalam persaingan untuk menjadi juara yang merupakan target kami," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers virtual jelang laga, Senin (17/1/2022).

       

      "Pemenang Liga tidak ditentukan sekarang tetapi di akhir dan kami ingin terus melaju. Kami percaya pada diri sendiri, kami harus melakukan yang lebih baik karena kami harus memenangkan pertandingan," ucapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail