blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Cetak Gol Perdana di Laga Debut, Bruno Cantanhede Lebih Senang Persib Raih Kemenangan

        • Senin, 10 Januari 2022 | 06:19:00 WIB
        • 0 Komentar


        Cetak Gol Perdana di Laga Debut, Bruno Cantanhede Lebih Senang Persib Raih Kemenangan
        Bruno Cantanhede saat Persib menghadapi Persita pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) malam. (ligaindonesiabaru.com)

        JuaraNews, Bandung - Striker anyar Bruno Cunha Cantanhede mencetak gol perdananya bersama Persib Bandung saat menghadapi Persita Tangerang pada Pekan 18 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) lalu. Gol dari titik penalti pada menit 32 tersebut mengantarkan kemenangan 1-0 atas Persita, dan membawa Persib memuncaki klasemen sementara.

         

        Pemain asal Brasil ini pun senang bisa mencetak gol pada laga debutnya tersebut setelah bergabung dengan tim Maung Bandung, akhir Desember 2021 lalu.  Namun Bruno mengaku lebih senang karena timnya meraih kemenangan. Menurutnya, gol yang terjadi pada laga perdana Putaran 2 tersebut adalah bonus dari kerja keras semua pemain.

         

        “Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama bersama Persib. Tapi, yang terpenting bagi saya dan juga teman-teman semua adalah tim memenangkan pertandingan,” kata Bruno, Minggu (9/1/2022), dikutip laman resmi klub.

         

        Top skor Liga 1 Vietnam musim kompetisi 2019 tersebut pun berharap bisa lebih berkontribusi bagi Pangeran Biru pada laga-laga berikutnya. Dia mengakui, kebugarannya hingga saat ini belum mencapai level terbaik. Namun Bruno akan berusaha keras meningkatkan performanya.

         

        “Saya menikmati pertandingan pertama saya kemarin, meskipun belum dalam kondisi fisik terbaik. Tapi, saya akan berusaha dan berharap untuk terus meningkat setiap harinya,” ungkap pemain bernomor punggung 37 tersebut.

         

        Bruno sendiri mempunyai target tinggi dalam mencetak gol bersama tim Maung Bandung. Namun, baginya yang terpenting adalah kemenangan tim. Ia akan mendukung siapapun yang lebih berpeluang mencetak gol demi kemenangan Persib. Sebagai tim, Bruno pun memilih kemenangan dari pada ambisi pribadinya cetak gol.

         

        “Tapi tidak penting siapa yang mencetak gol atau berapa jumlah gol yang dibuat nanti. Karena yang terpenting untuk saya Persib meraih 3 poin,” pungkasnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
        PERSIB BANDUNG VS PSS SLEMAN: Amankan Tiket Semifinal dalam 90 Menit
        Diliburkan selama 4 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Bersama Minggu Besok
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66