free hit counter code Cetak Gol Perdana di Laga Debut, Bruno Cantanhede Lebih Senang Persib Raih Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Cetak Gol Perdana di Laga Debut, Bruno Cantanhede Lebih Senang Persib Raih Kemenangan
      (ligaindonesiabaru.com) Bruno Cantanhede saat Persib menghadapi Persita pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) malam.

      Cetak Gol Perdana di Laga Debut, Bruno Cantanhede Lebih Senang Persib Raih Kemenangan

      • Senin, 10 Januari 2022 | 06:19:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Striker anyar Bruno Cunha Cantanhede mencetak gol perdananya bersama Persib Bandung saat menghadapi Persita Tangerang pada Pekan 18 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) lalu. Gol dari titik penalti pada menit 32 tersebut mengantarkan kemenangan 1-0 atas Persita, dan membawa Persib memuncaki klasemen sementara.

       

      Pemain asal Brasil ini pun senang bisa mencetak gol pada laga debutnya tersebut setelah bergabung dengan tim Maung Bandung, akhir Desember 2021 lalu.  Namun Bruno mengaku lebih senang karena timnya meraih kemenangan. Menurutnya, gol yang terjadi pada laga perdana Putaran 2 tersebut adalah bonus dari kerja keras semua pemain.

       

      “Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama bersama Persib. Tapi, yang terpenting bagi saya dan juga teman-teman semua adalah tim memenangkan pertandingan,” kata Bruno, Minggu (9/1/2022), dikutip laman resmi klub.

       

      Top skor Liga 1 Vietnam musim kompetisi 2019 tersebut pun berharap bisa lebih berkontribusi bagi Pangeran Biru pada laga-laga berikutnya. Dia mengakui, kebugarannya hingga saat ini belum mencapai level terbaik. Namun Bruno akan berusaha keras meningkatkan performanya.

       

      “Saya menikmati pertandingan pertama saya kemarin, meskipun belum dalam kondisi fisik terbaik. Tapi, saya akan berusaha dan berharap untuk terus meningkat setiap harinya,” ungkap pemain bernomor punggung 37 tersebut.

       

      Bruno sendiri mempunyai target tinggi dalam mencetak gol bersama tim Maung Bandung. Namun, baginya yang terpenting adalah kemenangan tim. Ia akan mendukung siapapun yang lebih berpeluang mencetak gol demi kemenangan Persib. Sebagai tim, Bruno pun memilih kemenangan dari pada ambisi pribadinya cetak gol.

       

      “Tapi tidak penting siapa yang mencetak gol atau berapa jumlah gol yang dibuat nanti. Karena yang terpenting untuk saya Persib meraih 3 poin,” pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail