blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts Optimistis Duet Da Silva-Bruno Bisa Bawa Persib Tampil Lebih Baik



        Robert Alberts Optimistis Duet Da Silva-Bruno Bisa Bawa Persib Tampil Lebih Baik
        Bruno Cantanhede (tengah) bersama M Rashid (kiri) dan David da Silva merayakan gol ke gawang Persita pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Jumat (7/1/2022) malam. (ligaindonesiabaru.com)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts optimistis, kehadiran David Da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede pada Putaran 2 Liga 1 2021-2022 akan membuat skuat Maung Bandung tampil lebih baik.

         

        Kedua striker asal Brasil tersebut merupakan rekrutan baru tim Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim, menggantikan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

         

        "Saya merasa lebih optimistis. Kami punya sejumlah pilihan dalam penyerangan. David dan Bruno menunjukkan kualitasnya dan beradaptasi cepat dengan tim. Tapi, mereka masih butuh waktu untuk bisa lebih menyatu," kata Robert di Denpasar Bali, Sabtu (8/1/2022), dikutip laman resmi klub.

         

        Robert mengatakan, Da Silva dan Bruno memiliki sejumlah perbedaan dengan Geoffrey dan Luiz. Duet Da Silva- Bruno  baru bergabung selama sekitar 1 pekan, tapi sudah menyumbang 1 gol, yakni pada laga perdana Putaran 2 kontra Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) lalu.

         

        Sementara, duet Castillion dan Luiz mengalami perubahan selama bermain untuk Persib.Di awal kedatangan, Castillion dan Luiz menjalani persiapan yang sama dan mampu menyumbang 7 gol. Namun, itu kemudian berubah seiring dengan dihentikannya kompetisi akibat pandemi Covid-19. Karena perbedaan situasi itu, menurut Robert, antara Da Silva- Bruno dan Castillion-Luiz tak bisa disandingkan.

         

        "Anda tidak bisa membandingkan satu pemain dengan yang lainnya. Geoffrey dan Luiz juga saat itu main dengan motivasi tinggi. Tapi setelah satu setengah tahun, Liga baru berjalan tahun ini dan keduanya tidak berada dalam standar yang sama, meskipun kami telah berjuang di dalam latihan," beber Robert.

         

        Kehadiran Da Silva dan Bruno pun membuat senang para pemain Maung Bandung. Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid misalnya. Dia mengaku senang atas kehadiran Da Silva dan Bruno. Rashid menilai, keduanya tampil baik pada laga debut kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022).

         

        Meski baru bergabung, keduanya dinilai sudah memiliki kerja sama baik dengan para pemain Persib lainnya. "Hal terbaiknya adalah melihat Bruno dan David sudah bergabung dengan kami dan mereka bisa beradaptasi dengan baik terhadap tim," kata Rashid.

         

        Tak hanya itu, Bruno yang melakoni laga pertama di Indonesia mampu mencetak gol sekaligus membawa Persib meraih kemenangan pertama di Putaran 2 Liga 1 2021-022. Gol Bruno tercipta pada menit 32 melalui eksekusi penalti.

         

        "Bruno bahkan mencetak gol pertamanya di laga ini. Saya menyampaikan selamat untuk itu dan saya juga ikut senang karenanya," ungkap Rashid. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
        PERSIB BANDUNG VS PSS SLEMAN: Amankan Tiket Semifinal dalam 90 Menit
        Diliburkan selama 4 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Bersama Minggu Besok
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66