free hit counter code Robert Alberts Optimistis Duet Da Silva-Bruno Bisa Bawa Persib Tampil Lebih Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Optimistis Duet Da Silva-Bruno Bisa Bawa Persib Tampil Lebih Baik
      (ligaindonesiabaru.com) Bruno Cantanhede (tengah) bersama M Rashid (kiri) dan David da Silva merayakan gol ke gawang Persita pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Jumat (7/1/2022) malam.

      Robert Alberts Optimistis Duet Da Silva-Bruno Bisa Bawa Persib Tampil Lebih Baik

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts optimistis, kehadiran David Da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede pada Putaran 2 Liga 1 2021-2022 akan membuat skuat Maung Bandung tampil lebih baik.

       

      Kedua striker asal Brasil tersebut merupakan rekrutan baru tim Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim, menggantikan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

       

      "Saya merasa lebih optimistis. Kami punya sejumlah pilihan dalam penyerangan. David dan Bruno menunjukkan kualitasnya dan beradaptasi cepat dengan tim. Tapi, mereka masih butuh waktu untuk bisa lebih menyatu," kata Robert di Denpasar Bali, Sabtu (8/1/2022), dikutip laman resmi klub.

       

      Robert mengatakan, Da Silva dan Bruno memiliki sejumlah perbedaan dengan Geoffrey dan Luiz. Duet Da Silva- Bruno  baru bergabung selama sekitar 1 pekan, tapi sudah menyumbang 1 gol, yakni pada laga perdana Putaran 2 kontra Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) lalu.

       

      Sementara, duet Castillion dan Luiz mengalami perubahan selama bermain untuk Persib.Di awal kedatangan, Castillion dan Luiz menjalani persiapan yang sama dan mampu menyumbang 7 gol. Namun, itu kemudian berubah seiring dengan dihentikannya kompetisi akibat pandemi Covid-19. Karena perbedaan situasi itu, menurut Robert, antara Da Silva- Bruno dan Castillion-Luiz tak bisa disandingkan.

       

      "Anda tidak bisa membandingkan satu pemain dengan yang lainnya. Geoffrey dan Luiz juga saat itu main dengan motivasi tinggi. Tapi setelah satu setengah tahun, Liga baru berjalan tahun ini dan keduanya tidak berada dalam standar yang sama, meskipun kami telah berjuang di dalam latihan," beber Robert.

       

      Kehadiran Da Silva dan Bruno pun membuat senang para pemain Maung Bandung. Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid misalnya. Dia mengaku senang atas kehadiran Da Silva dan Bruno. Rashid menilai, keduanya tampil baik pada laga debut kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022).

       

      Meski baru bergabung, keduanya dinilai sudah memiliki kerja sama baik dengan para pemain Persib lainnya. "Hal terbaiknya adalah melihat Bruno dan David sudah bergabung dengan kami dan mereka bisa beradaptasi dengan baik terhadap tim," kata Rashid.

       

      Tak hanya itu, Bruno yang melakoni laga pertama di Indonesia mampu mencetak gol sekaligus membawa Persib meraih kemenangan pertama di Putaran 2 Liga 1 2021-022. Gol Bruno tercipta pada menit 32 melalui eksekusi penalti.

       

      "Bruno bahkan mencetak gol pertamanya di laga ini. Saya menyampaikan selamat untuk itu dan saya juga ikut senang karenanya," ungkap Rashid. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 30 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail