free hit counter code Da Silva dan Bruno Cantanhede Dipastikan Bisa Dimainkan pada Laga Perdana Putaran 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Da Silva dan Bruno Cantanhede Dipastikan Bisa Dimainkan pada Laga Perdana Putaran 2
      (persib.co.id) Bruno Cunha Cantanhede mengikuti latihan bersama tim Persib di Bali, didampingi Pelatih Fisik Yaya Sunarya, Rabu (5/1/2022)..

      Da Silva dan Bruno Cantanhede Dipastikan Bisa Dimainkan pada Laga Perdana Putaran 2

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan 2 pemain rekrutan anyar, David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede bisa diturunkan saat Maung Bandung melakoni laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 kontra Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) mendatang.

       

      Menurut Robert, tak ada kendala dari sisi regulasi untuk memainkan kedua striker asal Brasil tersebut setelah resmi dikontrak pada bursa transfer paruh musim 2021-2022 ini. Keduanya pun sudah mengikuti latihan bersama tim Maung Bandung. Da Silva lebih dulu bergabung dengan latihan Persib di Bandung, beberapa hari sebelum berangkat ke Bali. Sedangkan Bruno baru menjalani latihan perdananya setibanya di Bali pada 3 Januari lalu.

       

      Selain duet Da Silva-Bruno, pelatih asal Belanda ini memastikan akan menurunkan kembali gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid yang baru kembali ke Indonesia setelah membela timnas negaranya di ajang FIFA Arab Cup, Desember 2021 lalu.

       

      "Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti.  Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut.

       

      Meski baru bergabung selama beberapa hari, Robert menegaskan, dua pemain yang menggantikan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz tersebut sudah mampu beradaptasi dengan baik, tidak hanya terhadap tim melainkan cuaca di Pulau Bali.

       

      "Bruno berjuang keras di latihan perdananya setelah 10 hari berada di hotel. Tapi sekarang sudah berlatih lebih baik. Da Silva juga mengalami hal serupa. Namun dalam hal adaptasi, ia bisa melakukannya dengan lebih baik karena sudah tahu kondisi di Indonesia," pungkasnya.  (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail